4 Buah Non-Tepung Untuk Orang yang Menjalani Diet Ketogenik

Buah Non-Tepung Untuk Orang yang Menjalani Diet Ketogenik
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Berbagai jenis buah dan sayuran memiliki jumlah nutrisi, gula, dan karbohidrat yang berbeda. Bagi mereka yang mengikuti diet ketogenik yang mengurangi konsumsi pati, mungkin perlu hati-hati saat memilih buah.

Kalau Makan Nanas, Apakah Air Maninya Akan Terasa Manis?

Dilansir dari sanook, menurut dr. Mee, sayur dan buah rendah pati sangat cocok untuk orang yang sedang diet. Mari kita lihat apakah ada sayuran dan buah rendah karbohidrat.

Apa yang bisa dimakan

Buah Non-Tepung Untuk Orang yang Menjalani Diet Ketogenik

Photo :
  • freepik.com
5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Buah dan sayuran bertepung tidak cocok untuk orang yang sedang diet ketogeni. Memang kamu harus memilih untuk makan dan mengonsumsi buah dan sayur yang cukup per hari penting. Karena buah dan sayur banyak mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Nutrisi tersebut membantu fungsi tubuh dan juga mengurangi risiko mengembangkan jenis kanker tertentu juga.

Buah dan sayur merupakan makanan yang memiliki banyak manfaat kesehatan bagi mereka yang sedang mengontrol berat badan. Oleh karena itu, makan buah dan sayuran adalah pilihan yang baik karena rendah kalori dan lemak. Namun bagi yang mengikuti diet ketogenik atau diet yang mengurangi pati mungkin harus memilih buah dan sayuran rendah karbohidrat.

Buah bertepung

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda