5 Krim Perawatan Jerawat Untuk Pria, Wajah Pun Tampan Kembali

Krim Perawatan Jerawat Untuk Pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Percaya atau tidak, bahwa jerawat masih menjadi masalah bagi banyak anak muda, beberapa orang kehilangan kepercayaan diri karena hal tersebut. Namun kamu tak perlu khwatari lagi, karena hari ini kami memiliki 7 pembantu untuk memecahkan masalah. Mari kita lihat apakah ada krim dingin.

1. Benzak

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Krim jerawat Benzac Benzoyl Peroxide mengandung 2,5% dan 5%, jadi untuk mereka yang memiliki kulit sensitif. Untuk kulit sensitif atau kering, gunakan dari 2,5% terlebih dahulu.

Yang penting, krim jerawat ini harus dioleskan dan dibilas dengan air bersih. Karena krimnya cukup ampuh, Benzac bisa dengan mudah dibeli di apotek umum atau Watsons, tersedia juga Boots. Harga jualnya tergantung Konsentrasi dan ukuran produk.

2. Clinda M.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Untuk Clinda M, tidak akan terlihat seperti krim. tetapi akan datang dalam bentuk air jernih Ada sedikit sensasi perih setelah aplikasi, dan Clinda M sering digunakan oleh sebagian besar dokter kulit.

Direkomendasikan untuk orang yang berjerawat untuk sering menggunakannya. Karena ampuh untuk mensterilkan dan melarutkan jerawat itu sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title
Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma