Efek Samping Anggur yang Tak Terduga, Ini Menurut Ahli Kesehatan

Efek Samping Anggur yang Tak Terduga
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ada beberapa hal yang bisa menyegarkan seperti menikmati seikat anggur selama musim panas. Buah-buahan yang manis, berair, dan berwarna cerah ini sangat bergizi dan dipuja karena kegunaannya yang serbaguna.

Cara Sehat Menambahkan Kapulaga (Elaichi) ke dalam Diet

Itu membuat bahan yang bagus untuk mangkuk buah, mendandani makanan penutup, dan menghasilkan anggur dan minuman malt yang lezat. Meskipun memakan buah yang berair dan berwarna cerah ini dalam jumlah sedang menawarkan banyak manfaat kesehatan, berlebihan dengan mereka mungkin berdampak buruk bagi kesehatan.

Sebelum kamu menjangkau untuk menikmati musim panas ini, seperti dilansir dari pinkvilla, berikut ini beberapa efek samping anggur yang tidak terduga.

Anggur dan Nilai Gizinya

10 Khasiat Kapulaga: Selain Aromatik dan Kulinernya

Efek Samping Anggur yang Tak Terduga

Photo :
  • freepik.com

Seluruh buah, biji, kulit, dan daun tanaman anggur memiliki nilai pengobatan dan telah digunakan secara tradisional sebagai obat untuk beberapa kondisi kesehatan. Anggur kaya akan flavonoid seperti lutein dan zeaxanthin yang dikenal dengan efek antioksidannya.

5 Makanan Super untuk Meningkatkan Kesehatan yang Tidak Boleh Dilewatkan

Anggur merah mengandung lebih banyak flavonoid daripada varietas hijau atau hitam kebiruan. Kulit anggur merah dikemas dengan resveratrol, fitokimia yang dikenal melindungi tubuh Anda dari berbagai kondisi kesehatan. Anggur juga mengandung vitamin A & B, plus kandungan airnya yang tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title