5 Obat Alami Homemade Untuk Menghilangkan Bau Mulut

Bau Mulut
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Karena bau napas yang buruk, kamu mungkin kesulitan berbicara dengan seseorang. Lebih buruk lagi adalah ketika kamu tidak menyadarinya dan orang lain memberi tahu kamu tentang hal itu.

5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat

Hal ini tentu saja mengurangi kepercayaan diri, baik di lingkungan kerja dan bahkan mungkin berdampak pada hubungan. Penyebab bau mulut bukanlah rahasia umum lagi; di antara yang paling umum adalah lidah berlapis, kerusakan gigi, penyakit gusi, dan kebersihan mulut yang buruk.

Semua makanan dapat tersangkut di gigi, tetapi makanan tertentu, seperti bawang merah dan bawang putih, juga dapat menyebabkan bau mulut lebih sering. Juga terpengaruh bahkan perokok. Terlepas dari sumbernya, pengobatan memerlukan penanganan gangguan yang mendasarinya atau mungkin bahkan mencoba beberapa pengobatan yang bisa dibuat di rumah.

7 Buah Rendah Gula, Cocok Untuk Menurunkan Berat Badan dan Diabetes

Baik orang lain maupun kita merasa lebih baik saat kita memiliki nafas yang segar. Dan untuk menjaga kebersihan gigi, berikut kami hadirkan 5 cara mudah mengatasi bau mulut yang bisa kamu coba di rumah.

Bau Mulut

Photo :
  • freepik.com

1. Minum air

10 Makanan Sehat Terbaik untuk Meningkatkan Kesehatan Mental

Mulut kering dapat disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya adalah dehidrasi. Salah satu cara paling penting untuk mencegah bau mulut adalah dengan minum air putih setiap hari.

Halaman Selanjutnya
img_title