Wanita Ini Mandi 10 Kali Setelah Berhubungan Badan Dengan Suaminya, Suami Sangat Syok Alasannya

Mandi
Sumber :
  • sanook

Olret – Pengantin pria prihatin. Di malam pernikahan, sang istri mandi 10 kali usai berhubungan intim. Ditanya jujur ​​ada apa dan mencari tahu alasannya dari mantan pacarnya. Saya ingin segera bercerai!

Jodoh Itu Ditangan Tuhan, Jangan Risau Bila Belum Menemukannya. Tetap Ikhtiar!

Dilansir dari sanook, menurut NetEase News, pasangan pengantin baru di Tiongkok terpaut usia lima tahun, pria berusia 29 tahun itu bertemu dengan wanita berusia 24 tahun melalui aplikasi kencan.

Mereka sangat tertarik satu sama lain sejak pertama kali bertemu. Belakangan, keduanya mulai berkencan dengan lancar. Pria tersebut terang-terangan menyatakan ingin menikah sebelum usia 30 tahun, sehingga ia melamar pacarnya atas persetujuan kedua orang tuanya.

Viral di Twitter, Ipar Adalah Maut (Bukan Film), Tapi Plot Twisnya Iparnya Adalah Cowok

Namun dia tidak menyangka bahwa dia harus menyesali keputusannya. Sejak malam pertama pernikahan mereka. Setelah mereka berdua mandi malam itu.

Pengantin pria sudah tidak sabar untuk bisa mesra dengan istrinya. Namun pihak mempelai wanita bersikap mengelak dan bertanya kepada suaminya apakah dia menyikat giginya. Mengapa tubuhnya licin sekali? Apakah kamu sudah mandi? dll. Namun, dia memilih untuk mengabaikan pertanyaan-pertanyaan itu. Dan dimulailah saat-saat manis di tempat tidur bersama istrinya.

Sang Suami Nyaris Tewas Saat Seekor Ular Piton Raksasa Menelan Tubuh Diduga Istrinya

Namun, saat hendak tertidur, tiba-tiba ia mendengar istrinya berlari untuk mandi kembali. Ketika dia keluar, dia berlari kembali ke air untuk mandi dalam waktu 2 menit setelah dia selesai mandi.

Secara total, dia mencuci dirinya sekitar 10 kali sebelum dan sesudah berhubungan seks. Hal ini membuatnya merasa sangat bingung. Karena penasaran, dia diam-diam berjalan mendekat dan melihat ke kamar mandi.

Halaman Selanjutnya
img_title