4 Resep Teh Mullein dan Cara Membuatnya, Enak dan Baik Bagi Kesehatan

Teh Mullein dan Chamomile
Teh Mullein dan Chamomile
Sumber :
  • shutterstock

OlretTeh mullein dapat dinikmati kapan saja sepanjang hari, tetapi karena efek relaksasinya, banyak orang merasa sangat damai di sore hari atau sebelum tidur.

Ingat, itu selalu merupakan ide yang baik untuk berbicara dengan penyedia layanan kesehatan sebelum memasukkan minuman herbal seperti teh mullein ke dalam rejimen jika memiliki masalah medis yang mendasarinya atau sedang mengonsumsi obat.

Nikmati teh mullein buatan sendiri dan manfaat kesehatan pernapasan apa pun yang mungkin diberikannya!

Jangan ragu untuk bereksperimen dengan resep-resep ini dengan menyesuaikan jumlah herbal atau menambahkan herba dan bumbu pelengkap lainnya ke dalam resep berikut. Penting untuk diingat bahwa preferensi rasa setiap orang dapat bervariasi, jadi jangan ragu untuk menyesuaikan resep agar sesuai dengan selera kamu.

1. Teh Mullein dan Mint

Mentol hadir dalam daun peppermint memberikan sensasi menenangkan dan menyegarkan, membantu pencernaan dan meredakan ketidaknyamanan gastrointestinal. Ini dapat membantu mengatasi kembung, sembelit, atau kram perut juga.

Selain itu, teh peppermint telah digunakan untuk meredakan hidung tersumbat dan meningkatkan kesehatan pernapasan karena sifat dekongestannya.

Halaman Selanjutnya
img_title