5 Cara untuk Menghilangkan Stres Menurut Pakar, Apa Saja?

Menghilangkan Stres
Sumber :
  • https://unsplash.com/@imadalassiry

Jakarta, Olret – Sehari yang panjang di tempat kerja, kesepakatan yang tidak berhasil, dan ceramah panjang tentang kinerja bulanan oleh bos, semuanya bisa membuat seseorang merasa stres.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Sedemikian rupa sehingga bahkan untuk tidur beberapa waktu pun semakin sulit. Hasil? Kami akhirnya menelusuri media sosial kami, atau menonton serial web yang sedang tren itu. Karena kenapa tidak? Itu membuat kita melupakan dunia nyata dan pergumulannya, setidaknya untuk beberapa waktu.

Namun, ini bukanlah pilihan yang harus diambil. Karena betapa pun leganya perasaan kamu saat itu, hal itu akan memperburuk kondisi dalam jangka panjang dan tidak membiarkan tidur melewati jalan kamu.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Menurut Chandni Tugnait, M.D. (Pengobatan Alternatif), Psikoterapis, Life Coach dan Founder-Director, Gateway of Healing, yang dilansir dari pinkvilla mencantumkan cara bagaimana seseorang dapat menghilangkan stres setelah hari yang menegangkan.

1. Meditasi

Setiap hari ikuti latihan meditasi dan kesadaran selama 5-10 menit. Kamu dapat bermeditasi dalam keheningan; pemindaian tubuh atau ikuti meditasi terpandu. Ini menjaga fokus pada 'saat ini' dan karenanya sangat mengurangi stres dan kecemasan

2. Gunakan diffuser aromatik

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat