Mengenal Akar Teratai dan Kandungan Nili Gizinya

Akar Teratai
Sumber :
  • google image

Olret – Kita semua mungkin akrab dengan bunga Teratai yang indah dan signifikan, tetapi fakta yang kurang diketahui bahwa ada sesuatu yang disebut akar Teratai juga dan itu luar biasa untuk kesehatan.

Cegah Tubuh dari Dehidrasi! Dengan 5 Jus Buah dan Sayur Untuk Kesehatan Saat Cuaca Panas

Ada berbagai manfaat akar teratai untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Ini adalah sayuran yang juga memiliki kegunaan obat dan telah digunakan dalam pengobatan kuno untuk khasiat terapeutiknya. Ini adalah sumber antioksidan, vitamin, dan serat yang sangat baik yang membantu berbagai masalah kesehatan seperti diabetes, kesehatan hati, kesehatan usus, dan mengatur berat badan.

Mengingat rasanya yang khas dan manfaat kesehatannya, ia dapat dengan mudah masuk ke dalam makanan Anda dan memberikan sentuhan renyah yang menyenangkan pada makanan Anda.

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Akar teratai mengandung berbagai vitamin dan mineral yang tinggi dan juga merupakan sumber karbohidrat dan serat yang baik. Bagian terbaiknya adalah tidak mengandung lemak atau kolesterol.

Akar teratai, saat diiris, membuat tampilan seperti kepingan salju, membuatnya ideal untuk hiasan artistik. Berikut beberapa keuntungan bereksperimen dengan akar teratai di dapur.

Apa itu Akar Teratai?

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Akar Teratai

Photo :
  • google image
Halaman Selanjutnya
img_title