13 Manfaat Caper Bagi Kesehatan, Baik Untuk Penderita Diabetes

Manfaat Caper Bagi Kesehatan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kamu mungkin pernah mendengar tentang tanaman ajaib ini tetapi mungkin belum menemukan manfaat kesehatan dari caper dalam diet harian. Tunas caper bunga kecil ini telah banyak digunakan dalam masakan Mediterania selama berabad-abad.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Meskipun bahan-bahan kecil ini mungkin tampak sangat kecil, mereka tidak boleh diremehkan. Tunas tanaman kecil ini sangat kuat dalam nilai nutrisi dan rasanya. Mereka adalah sayuran serbaguna yang dapat menambah rasa yang luar biasa pada salad, sup, dan saus.

Baca terus untuk mengetahui tentang berbagai keuntungan menambahkan caper ke dalam diet.

Apa Itu Caper?

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Caper

Photo :
  • shutterstock

Jika kamu masih bertanya-tanya "Apa itu caper?" Jawabannya sederhana - kuncup bunga. Caper pada dasarnya adalah kuncup bunga yang belum matang dari tanaman yang disebut Capparis Spinosa.

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Ini adalah tanaman kecil seperti semak yang tumbuh di negara-negara seperti Spanyol, Yunani, dan Italia. Mereka adalah bagian utama dari pembuatan hidangan Mediterania. Selain membuat makanan menjadi super enak dan beraroma, mereka dikemas dengan nutrisi dan dapat membantu penurunan berat badan, pertumbuhan rambut, dan bahkan membantu mengatur kadar gula darah.

Memetik sendiri kuncup bunga berwarna putih krem ​​​​di pagi hari adalah praktik standar. Tunas dibersihkan dan dibiarkan layu di bawah sinar matahari selama beberapa jam setelah dipanen. Posting ini, kuncup dapat ditempatkan dalam stoples dan dilapisi dengan garam, air garam, minyak zaitun, atau cuka.

Ukuran caper dapat bervariasi, beberapa mungkin sebesar biji merica sementara yang lain mungkin sekecil buah zaitun. Bagaimana kamu menggunakannya dalam makanan mungkin bergantung pada apakah menginginkan rasa yang kuat atau hanya aromanya. Jika kamu ingin aroma menggunakan caper kecil akan melakukan tugas dan jika ingin rasa yang khas disarankan yang besar.

Nilai Gizi Caper

Caper umumnya digunakan dalam jumlah kecil dan karenanya setiap sajian mungkin mengandung jumlah kalori yang rendah dan jumlah lemak, protein, dan karbohidrat yang lebih sedikit.

Menurut USDA, satu sendok makan Caper kalengan mungkin mengandung nutrisi berikut :

Halaman Selanjutnya
img_title