10 Manfaat Keju Cottage Bagi Kesehatan, Bisa Menurunkan Berat Badan

Manfaat Keju Cottage
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Pada artikel ini, kita akan membahas manfaat kesehatan dari keju cottage, juga dikenal sebagai keju Belanda atau schmierkase, yang merupakan pilihan produk susu yang lezat, serbaguna, dan bergizi yang dapat Anda tambahkan ke dalam makanan Anda.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Popularitas keju rendah kalori ini sudah ada sejak Perang Dunia 1 ketika Departemen Pertanian AS mempromosikan makanan yang mengandung protein ini yang dapat dikonsumsi sebagai alternatif daging. Ini karena itu adalah pilihan yang murah, sehat, dan mudah dibuat yang dapat dikonsumsi mentah atau ditambahkan ke resep apa pun.

Ini adalah keju yang mengandung rendah lemak yang hanya memiliki hingga 5% lemak jenuh menurut beratnya, sehingga menjadikannya pilihan yang bagus untuk ditambahkan ke dalam diet penurunan berat badan.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Terlepas dari kandungan proteinnya yang tinggi bersama dengan makro dan mikronutrien esensial tertentu, vitamin, dan bakteri usus yang baik, keju cottage memberikan banyak manfaat kesehatan mulai dari meningkatkan kesehatan tulang, otot, dan jantung hingga mengelola tingkat tiroid dan tekanan darah. Pada artikel kali ini, kita akan membahas manfaat kesehatan tersebut secara mendalam beserta kondisi tertentu untuk menghindarinya.

Apa itu keju cottage?

Keju Cottage

Photo :
  • freepik.com
5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Keju cottage adalah jenis keju lunak dan segar yang tidak berumur atau matang. Dengan demikian, ia tidak memiliki rasa kuat yang dihasilkan setelah penuaan dan rasanya hanya sedikit asam atau asam. Keju cottage buatan sendiri dapat dibuat dari susu yang dikoagulasi dengan asam seperti cuka atau dadih. Mereka terbuat dari susu dengan kandungan lemak berbeda yang pada gilirannya menentukan kandungan lemak keju.

Secara komersial, keju cottage terbuat dari dadih yang terbuat dari susu skim atau susu rendah lemak yang dipasteurisasi, tambahkan starter laktat aktif untuk meningkatkan kandungan asam dan terkadang ditambahkan rennet untuk mempercepat koagulasi.

Kemudian susu yang mengental ditiriskan dengan hati-hati sambil memastikan masih ada cairan dalam jumlah tertentu. Sekarang siap untuk dimakan segar – dengan cara ini Anda bisa mendapatkan manfaat kesehatan dari keju cottage. Terkadang krim ditambahkan ke dalam susu kental untuk membuat krim keju cottage.

Nilai Gizi Keju Cottage

Halaman Selanjutnya
img_title