4 Efek Samping Minyak Krill Bagi Kesehatan, Alergi Hingga Pengencer Darah

Minyak krill
Sumber :
  • freepik.com

Olret - Manfaat minyak krill telah lama dipelajari dan dipantau di berbagai bidang antara lain kesehatan jantung, fungsi otak, nyeri sendi, kesehatan kulit, dan lainnya. Terlebih lagi, panen krill dianggap ramah lingkungan, menjadikan minyak krill sebagai pilihan yang bertanggung jawab untuk suplemen omega-3.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Selain itu, minyak krill menjalani pengujian kualitas yang ketat untuk memastikannya memenuhi standar khusus untuk kemurnian, kesegaran, dan potensi. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan. Jika Anda masih ragu, Anda dapat menghubungi penyedia layanan kesehatan.

Minyak krill umumnya dianggap aman bagi kebanyakan orang bila dikonsumsi dalam dosis yang sesuai.

Apakah Onani Bisa Menambah Ukuran Penis?

Namun, seperti suplemen makanan lainnya, ada manfaat minyak krill dan potensi efek samping yang bisa ringan dan berat berdasarkan riwayat kesehatan dan dosis suplemen ini. Berikut adalah beberapa efek samping potensial yang terkait dengan minyak krill.

Manfaat Minyak Krill

Photo :
  • freepik.com

1. Aftertaste atau Bersendawa yang Mencurigakan

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Beberapa orang mungkin mengalami sisa rasa amis, bau mulut, atau bersendawa setelah mengonsumsi minyak krill. Ini adalah efek samping yang umum karena adanya asam lemak omega-3.

Halaman Selanjutnya
img_title