4 Masalah Kesehatan Umum Pada Pria Saat Memasuki Usia 40+

Masalah Kesehatan Umum Pada Pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Seiring bertambahnya usia, menyebabkan berbagai perubahan baik secara fisik maupun mental. Terutama pada pria yang menjalani kehidupan penuh. Entah itu bekerja keras, minum atau bahkan merokok.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Dan yang terpenting, kalian para pria cenderung menjaga kesehatannya. Yang akan kita ketahui tentang perubahan di usia 40+, maka dari itu kita akan membahas tentang 4 masalah kesehatan yang sering terjadi pada pria di usia ini. Mari kita lihat apa yang ada di sana.

Masalah kesehatan umum pada pria berusia 40+

Masalah Kesehatan Umum Pada Pria

Photo :
  • freepik.com
5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Ketika pria mencapai usia 40+, sering dijumpai masalah kesehatan yang dapat ditemukan sebagai berikut:

1. Tekanan darah tinggi Hal ini biasa terjadi pada pria yang cenderung minum kopi, minum alkohol atau merokok secara teratur.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

2. Hasrat seksual menurun, hal ini disebabkan oleh ketidakseimbangan tubuh testosteron, penyakit bawaan dan akumulasi stres.

3. Pembesaran prostat, ini adalah masalah kesehatan lain yang sangat mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Baik kebutuhan untuk sering buang air kecil, inkontinensia urin mengejan untuk buang air kecil, nyeri atau terbakar saat buang air kecil, atau bahkan darah dalam urin.

4. Penurunan testosteron berujung pada masalah kesehatan yang mengikutinya, entah itu bagian dari mood yang mudah teriritasi atau daya ingat tidak sama dengan lebih pelupa Dan intinya kurang ereksi atau tidak ereksi adiknya.

Halaman Selanjutnya
img_title