5 Penyakit Menular Seksual yang Umum Terjadi Pada Pria, Akibat "Jajan"

Hal Terseksi yang Ingin Didengar Wanita di Ranjang
Sumber :

Olret – Seks atau hubungan intim akhir-akhir ini, ceritanya lebih terbuka, bisa bicara, bertanya, dan punya berbagai masukan.

Apakah Onani Bisa Menambah Ukuran Penis?

Akibatnya, masyarakat memiliki lebih banyak akses ke praktik, pengetahuan, dan tindakan pencegahan dalam berhubungan seks yang tidak dapat dipungkiri bahwa berhubungan seks memberikan efek yang baik bagi tubuh dan juga pikiran dan dianggap sebagai kegiatan untuk mempererat hubungan.

Oleh karena itu, bagi sebagian pria, hal tersebut seringkali disukai dan diinginkan. Yang perlu diwaspadai adalah terjadinya penyakit menular, dimana 5 penyakit umum tersebut adalah sebagai berikut

1. Herpes

Penis Akan Semakin besar atau Berhenti Tumbuh Pada Usia Berapa?

Hal yang menakutkan adalah jika kamu terinfeksi, tidak dapat disembuhkan. Hal ini bisa menular melalui kontak dengan sekresi pasien seperti air liur dan lendir yang mengandung Herpes Simplex Virus atau HSV. 4-7 hari setelah infeksi, pasien mulai melepuh dan gatal di area genital.

2. Gonore

Ini adalah penyakit menular seksual yang populer di kalangan remaja. Disebabkan oleh infeksi Neisseria gonorrhoeae yang memiliki masa inkubasi selama 14 hari sehingga penderita mengalami rasa panas pada ujung kemaluan saat buang air kecil.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Kelebihan Mencukur Rambut Kemaluan Pria yang Belum Banyak Orang Tahu