Hal-Hal Unik Tentang Penis, Pria Sering Tidak Menyadarinya

Ukuran Penis
Sumber :
  • shutterstock

OlretPenis kadang-kadang dapat berperilaku dan muncul dalam banyak cara yang aneh, tetapi sebagian besar tidak memprihatinkan. Namun, jika penis Anda mulai menunjukkan perilaku yang menghalangi Anda untuk berfungsi saat berhubungan seks, buang air kecil, atau bahkan rutinitas harian Anda, mungkin sudah waktunya untuk berkonsultasi dengan dokter Anda.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Sebelumnya kita sudah membahas point 1 sampai 5 di artikel sebelumnya, Yuk, kita lanjut lagi!

6. Penis saya tumbuh lebih besar saat ereksi, sementara penis pria lain menjadi lebih kecil.

Ini adalah masalah yang cukup besar bagi pria, karena ukuran penting bagi mereka * meskipun wanita selalu mengatakan sebaliknya *. Penis dapat diklasifikasikan menjadi dua jenis: pancuran dan penumbuh.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Pancuran mempertahankan ukuran di atas rata-rata dan "mengempis" saat lembek, memberikan ilusi penis yang panjang. Di sisi lain, penumbuh mempertahankan penis kecil dalam keadaan lembek, yang tumbuh dua-tiga kali ukurannya saat ereksi. Ciri-ciri ini ditentukan oleh genetika.

7. Saya seorang pria yang sehat secara seksual, tetapi cenderung mengalami kesulitan untuk melakukannya.

Tidak, Anda tidak menjadi tua atau impoten sebelum waktunya. Fenomena ini dialami oleh banyak pria, pada waktu yang berbeda dalam hidup mereka. Ini disebut “disfungsi ereksi situasional,” yang terutama disebabkan oleh stres, masalah psikologis, atau masalah hubungan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma