7 Manfaat Zaitun Bagi Kesehatan, Pencegah Kanker Hingga Baik Untuk Kulit

Buah Zaitun
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Pokok dalam masakan Mediterania, buah zaitun populer digunakan untuk menambahkan rasa yang berbeda pada salad, sandwich, dan olesan. Selain itu, ada banyak penelitian ilmiah yang mengklaim bahwa ada beberapa manfaat kesehatan dari buah zaitun.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Mereka memiliki kandungan lemak tak jenuh tunggal yang kaya, antioksidan kuat, vitamin, dan mineral. Selain itu, mereka juga menawarkan banyak lemak sehat saat digunakan dalam bentuk minyak zaitun, yang dapat ditambahkan ke masakan apa pun dan dinikmati dengan berbagai cara.

Ada banyak jenis buah zaitun, masing-masing memiliki rasa, tekstur, dan warna yang unik. Rasanya berkisar dari pahit saat mentah hingga buah dan agak tajam saat matang sepenuhnya, yang banyak digunakan dalam masakan Spanyol atau Yunani, selain masakan Mediterania.

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Anda juga bisa makan buah zaitun utuh, dengan bijinya dibuang, atau diadu. Oleh karena itu, pada artikel kali ini, kita akan membahas harta karun kecil berbentuk oval tentang manfaat kesehatan secara mendalam.

Apa Itu Zaitun?

Buah Zaitun

Photo :
  • freepik.com
5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Zaitun adalah buah batu kecil berbentuk oval yang tumbuh di pohon zaitun, umumnya tumbuh di seluruh wilayah Mediterania. Selain itu, Anda mungkin melihat pohon zaitun ditanam di sekitar Amerika Selatan, Afrika Selatan, India, Cina, Australia, Selandia Baru, Meksiko, dan Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
img_title