Yoga Vajrasana : Pengertian dan Cara Melakukan Pose Yoga Vajrasana

Yoga Vajrasana
Sumber :
  • freepik.com

OlretYoga, latihan pikiran-tubuh kuno, telah dikenal karena potensi penyembuhannya yang mengesankan. Pose yoga tampaknya menanamkan kemudahan magis dan relaksasi di tubuh Anda.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Manfaat pose Vajrasana sangat menarik karena selain menenangkan pikiran dan tubuh Anda, pose ini memberikan pengalaman nyata dan menguatkan. Tak ketinggalan, ini adalah pose yoga yang ideal untuk meningkatkan pencernaan dan meredakan kram menstruasi.

Yoga juga dikaitkan dengan retrospeksi dan realisasi diri. Berbicara tentang pose Vajrasana, biasanya disebut sebagai 'praktik pembersihan' yang dapat membantu Anda berpikir dan berefleksi dengan jelas.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Juga disebut 'pose berlian', ini memungkinkan Anda meluangkan waktu untuk berhenti sejenak dan bernapas dengan lembut dan itu adalah aspek yang paling bermanfaat dari meluangkan waktu untuk memasukkan latihan ini ke dalam rutinitas sehari-hari Anda.

Di sisi lain, ini adalah postur nyaman yang mungkin tidak menuntut banyak kekuatan dan kesabaran dari Anda. Anda bisa duduk di kamar atau taman Anda dan biarkan tubuh Anda merasa lega dan ringan. Jadi, ambil matras yoga Anda saat menjelajahi semua pose Vajrasana yang tersedia untuk Anda selain menawarkan peningkatan spiritual.

Apa itu Vajrasana?

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Yoga Vajrasana

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title