8 Yoga yang Efektif Untuk Mengatasi Vertigo, Ucapkan Selamat Tinggal pada Pusing

Nadi Shodhan Pranayama
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Selama serangan vertigo, mencari bantuan bisa dilakukan dengan berbaring dengan tenang di ruangan redup, yang dapat membantu meringankan rasa mual dan sensasi berputar.

Masalah Citra Tubuh Seperti Apa yang Dialami Seseorang?

Selain itu, situasi stres juga harus dihindari, karena kecemasan dapat memperburuk gejala vertigo. Dalam kebanyakan kasus, obat-obatan disarankan. Namun yoga berfungsi sebagai alat non-invasif dan fungsional terbaik untuk mengurangi gejala vertigo.

Terutama, 8 pose yang dipilih mengaktifkan sistem saraf dan pusat keseimbangan telinga bagian dalam, meningkatkan fokus dan konsentrasi.

1. Nadi Shodhan Pranayama

Nadi Shodhan Pranayama

Photo :
  • freepik.com
5 Cara Mudah Membuat Jantung Sehat Menurut Ahli, Semuanya Dengan Yoga

Berikut teknik pernapasan yoga sederhana yang disebut pranayama yang bisa sangat menenangkan. Ini seperti obat penenang alami untuk detak jantung dan gelombang otak Anda.

Teknik ini juga meningkatkan kapasitas paru-paru Anda untuk menahan oksigen, menenangkan pikiran, dan membantu Anda fokus lebih baik. Ini seperti detoksifikasi pembuluh darah Anda, membuang zat-zat berbahaya dan memulihkan keseimbangan. Ini juga membersihkan sistem saraf Anda dengan baik.

Benarkah Yoga Efektiif Menghilangkan Vertigo?

Inilah cara Anda melakukannya:

Halaman Selanjutnya
img_title