4 Resep Oat yang Terbukti Menurunkan Berat Badan, Cocok Untuk Diet!

Oat kacang dan stroberi
Sumber :
  • freepik.com

OlretSarapan, seperti kita ketahui, adalah waktu makan terpenting dalam sehari. Ketika masyarakat semakin sadar akan kesehatan, pentingnya sarapan semakin meningkat dan hampir semua penggemar kesehatan menyarankan untuk tidak melewatkan sarapan sehat demi kesehatan yang lebih baik.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Membuang Energi Negatif

Hampir semua dari kita terburu-buru di pagi hari dan oleh karena itu kita selalu mencari pilihan sarapan bergizi yang super cepat dan mudah disiapkan. Oat adalah salah satu makanan pokok yang mengandung kebaikan nutrisi yang menyehatkan jantung dan dapat dikonsumsi dengan berbagai cara.

Mulai dari Βeta-glukan, serat larut hingga protein, antioksidan, serta vitamin dan mineral penting, makanan super ini memberikan manfaat kesehatan tanpa akhir sekaligus memudahkan proses penurunan berat badan untuk Anda.

Cegah Tubuh dari Dehidrasi! Dengan 5 Jus Buah dan Sayur Untuk Kesehatan Saat Cuaca Panas

Jika Anda bosan dengan resep oatmeal klasik yang itu-itu saja, berikut kami hadirkan beberapa resep oats untuk menurunkan berat badan yang mudah dan menarik yang wajib Anda coba di rumah.

1. Oats Khichdi

Oats Khichdi

Photo :
  • freepik.com
Efek kesehatan Dari Kopi Jeruk yang Belum Pernah Diberitahukan Kepada Kamu

Oats Khichdi kaya akan serat larut yang membantu menyeimbangkan kolesterol total sekaligus mengurangi LDL (kadar kolesterol jahat). Selain itu, ini akan membuat Anda kenyang lebih lama, dan mengekang nafsu makan sekaligus meningkatkan proses penurunan berat badan.

Halaman Selanjutnya
img_title