Cara Membuat Junglee Sandwich Dari Chef Ranveer Brar

Cara Membuat Junglee Sandwich
Sumber :

Olret – Mari kita luangkan waktu sejenak dan berterima kasih kepada sandwich karena sifatnya yang sangat serbaguna. Super cepat, mudah dibuat, sehat dan mengenyangkan.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Sandwich adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi semua orang yang terdesak waktu dan bahan-bahannya mudah di dapatkan. Bahkan untuk juru masak amatir yang ingin memanjakan diri mereka dengan sesuatu yang leza juga bisa membuatnya dengan mudah.

Dasar, berlapis atau sesuatu yang mewah, ada beberapa cara untuk membuat sandwich yang enak dan percayalah kepada kami, tidak peduli resep apa yang kamu pilih untuk dibuat, itu pasti tidak akan terasa apa-apa selain lezat.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Menambah daftar resep sandwich yang tidak ada habisnya, berikut kami sajikan resep sandwich yang dibagikan oleh Chef Ranveer Brar di Instagram-nya.

Dia menamai resep ini 'Junglee Sandwich'. Jika kamu ingin makan sesuatu yang berlebihan, resep sandwich ini patut dicoba. Dari paneer hingga capsicum, tomat, dan yang lainnya, sandwich ini sarat dengan bahan-bahan. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita pelajari cara membuatnya. Untuk resep lengkap langkah demi langkah, tonton video di bawah ini.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Resep Sandwich Junglee: Cara Membuat Sandwich Junglee

Halaman Selanjutnya
img_title