8 Kuliner di Bekasi Yang Menggugah Selera dan Tak Bikin Kantong Bolong

Kuliner bekasi
Sumber :
  • google image

Olret – Letaknya yang berada di antara Kota Jakarta dan Karawang membuat Kota Bekasi memiliki dinamika perkembangan yang unik. Baik budayanya, seninya, maupun kulinernya.

Hanoi- Tempat Terbaik untuk Pecinta Makanan di Vietnam

Di Kota Bekasi bakalan banyak kita temui aneka kuliner yang tidak singular, artinya kuliner-kuliner yang ada di Kota Bekasi tidak satu jenis kuliner saja. Misalnya yang bercitarasa dominan manis seperti kuliner ala Jogja.

Di Kota Bekasi aneka ragam kulinernya banyak sekali, mulai dari kuliner yang berempah-rempah kuat, sampai ke kuliner yang cita rasanya agak pedas ada. Tapi umumnya, kuliner yang ada di Kota Bekasi ini memiliki cita rasa yang sangat kaya. Bahkan saking banyaknya, mendiang Bondan Winarmo diketahui paling sering mengunjungi Kota Bekasi dalam salah satu episode kulinernya.

Bersyukurlah, Allah Menutup Rapat Aib Kita. Jadi Jangan Mengumbar Aib Orang

Lalu seperti apa sih sebetulnya aneka kuliner yang bisa kita jumpai di Kota Bekasi ? Berikut guys, akan kami paparkan tempat wisata kuliner yang enak dan murah di Kota Bekasi. Bisa kalian catat.

1. Bebek Goreng H. Slamet

Bagi penyuka olahan daging bebek, kayaknya rugi banget ya  kalau kita gak nyoba kuliner ini waktu kita main di Bekasi. Berasa ada sesuatu yang kurang, apalagi kuliner bebek di Bekasi ini terkenal enak-enak. Wuah, pasti bikin tambah ngiler saja.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Di Kota Bekasi, ternyata ada tempat wisata kuliner yang menyediakan olahan bebek goreng dengan cita rasa nikmat. Tempat wisata kuliner itu bisa Anda dapatkan di Bebek Goreng H.Slamet. Cara penyajian dari bebek goreng ini sendiri cukup unik. Bebek goreng dimasak dengan menggunakan kuali. Cara pemasakan seperti ini dianggap lebih maknyus. Hal ini lantaran besaran api bisa dijaga dengan stabil.

Kalau daging bebeknya sendiri juga empuk. Hal ini lantaran daging bebek yang digunakan menggunakan daging bebek jenis bago. Daging bebek ini  diketahui rasanya lebih empuk dari daging bebek biasanya.

Bagi Anda yang ingin mencicipi enaknya wisata kuliner bebek goreng ini. Cobalah kalian datang saja ke alamat jalan Dasa Darma No 9 Jembatan Kosong Rawalumbu, Bekasi. Tempat wisata kuliner ini buka mulai dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00.

Untuk harganya sendiri sih cukup sih murah ya. Kalian bisa mendapatkan aneka kuliner bebek ini dengan harga mulai dari harga sekitar 10 ribu hingga 20 ribu rupiah saja. Agar pengunjung tak kepedasan, disini juga tersedia cemilan ringan. Salah satu cemilan ringan yang ada salah satunya ada gorengan, dan aneka minuman.

Bagi pencinta olahan daging bebek, rugi kalau belum berkunjung ke rumah makan H. Slamet yang beralamat di Jalan Dasa Darma No. 9 Jembatan Kosong Rawalumbu, Bekasi. Istimewanya, hidangan di Resto Bebek Goreng H.

Halaman Selanjutnya
img_title