Pingin Makan Mie Saat Diet? Cobain Zoodles, Mie Sehat Dari Zucchini

Zoodles Pasta
Sumber :
  • Instagram

Olret –Mie adalah salah satu makanan yang tidak diperbolehkan saat sedang menjalani diet. Hal ini karena rata-rata mie tinggi kalori dan sukar di cerna di lambung. 

6 Sikap Menghadapi Rekan Kerja Tidak Kooperatif Dan Seenaknya Sendiri

Namun semakin berkembangnya olahan Mie di dunia kuliner. Sekarang juga banyak tersedia varian Mie sehat dan rendah kalori. salah satunya yang lagi viral, Zoodles, Mie sehat yang terbuat dari Zucchini

Apa Itu Zoodles

Beberapa alternatif untuk menghindari asupan karbohidrat dari mie, seperti menikmati Mie Konjac atau yang lebih populer dengan sebutan Shirataki. 

4 Zodiak yang Mudah Menawarkan Dukungan Emosional kepada Rekan Kerja

Bisa juga dengan menggunakan olahan sayuran yang dibuat seperti Mie. Nah, itulah Zoodles atau mie dari Zucchini.  

Zucchini merupakan jenis sayuran yang warnanya hijau tua mirip kyuri atau timun Jepang. Banyak mengandung air dengan tekstur renyah segar. Rasanya sedikit manis dan ternyata punya banyak khasiat sehat.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Dilansir dari Health Line, sayuran ini kaya akan vitamin, mineral, serat, dan lainnya. Banyak yang menyebutkan kalau zucchini bisa meningkatkan pencernaan dan menurunkan risiko penyakit jantung.

Tapi, berbeda dengan Mie bayam yang masih menggunakan tepung (karbohidrat) Zoodles benar 100% terbuat dari Zucchini, tetapi bentuknya dibuat mirip mie atau pasta. Bahkan terasa nikmat saat dinikmati menjadi pasta, soup bahkan digoreng layaknya mie biasa. 

Halaman Selanjutnya
img_title