Hanoi- Tempat Terbaik untuk Pecinta Makanan di Vietnam

Kuliner Hanoi
Sumber :
  • vietnam.travel

Olret – Surga bagi pecinta kuliner, Hanoi tidak hanya berfungsi sebagai ibu kota Vietnam tetapi juga pesaing kuat ibu kota kuliner. Sebuah kota yang penuh dengan penjual makanan, restoran hole in the wall, dan pilihan tempat makan kelas atas, Hanoi akan membuat Anda merasa seperti bangsawan dalam satu hari.

4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

Makanannya enak tapi juga murah. Namun, jangan tertipu dengan harganya yang murah; masakan ini mungkin cocok untuk anggaran backpacker, tetapi ramuan rasa yang istimewa akan memaksa Anda untuk meminta lebih banyak. Berikut beberapa makanan asli Vietnam di Hanoi.

Makan di Hanoi

Tidak sopan jika menulis buku masak makanan khas Hanoi tanpa terlebih dahulu menyebutkan satu hal, jajanan kaki lima yang lezat. Inilah jantung kehebatan kuliner Hanoi dan dianggap sebagai ciri khas kehidupan penduduk setempat. Restoran Hong Hoai, The Lounge, dan Hidden Gem Coffee semuanya direkomendasikan oleh ekspatriat dan penduduk lokal.

4 Cara Menghasilkan Uang Tambahan Dengan Truk Pikap

Santapan mewah berlimpah di pusat kota, tetapi untuk merasakan cita rasa Hanoi yang sesungguhnya, carilah tempat makan dengan meja dan bangku plastik kecil di luarnya.

Perusahaan yang dijalankan oleh keluarga ini akan membuat semangkuk kegembiraan dalam beberapa menit setelah menetap, dan suguhan seperti itu akan membuat Anda mengeluarkan biaya sekitar 30.000 VND.

7 Hikmah yang Bisa Kamu Petik Saat Kamping di Musim Dingin

Suara seruputan pengunjung di dekatnya menandakan bahwa lidah mereka terpuaskan. Lihatlah beberapa Makanan Vietnam asli di Hanoi dan pilih favorit Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title