5 Restoran Paling Romantis Di Phuket, Tempat Terbaik Untuk Pasangan

Restoran Paling Romantis Di Phuket
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Mencari restoran romantis di Phuket? Baik Anda berharap untuk mengesankan pada kencan pertama atau menikmati hidangan intim untuk 2 orang dengan pasangan jangka panjang, kami telah mengumpulkan beberapa restoran terbaik di pulau ini untuk Anda nikmati.

5 Keuntungan Pembayaran Cashless untuk Pesan Hotel Online

Kami mencari restoran paling atmosferik dan intim yang juga mampu menyajikan hidangan lezat oleh staf terlatih berbahasa Inggris. Ini adalah tempat di mana Anda akan merasa sedekat mungkin dengan orang yang Anda cintai dan yang akan Anda ingat sebagai bagian penting dari pengalaman bersantap Anda di Phuket.

1. La Grita, Amari Phuket Inn Pantai Patong

La Gritta Italian Restaurant

Photo :
  • -
Kisah Tian (Mix Sahaphap Wongratch) di A Tale of Thousand Stars

La Gritta adalah salah satu restoran paling romantis di Phuket, terletak di kompleks Amari Phuket di ujung selatan Teluk Patong. Restoran Italia menampilkan desain kontemporer yang luar biasa di 2 area berbedanya masing-masing bernama: La Gritta, restoran itu sendiri yang mencakup area makan indoor (ber-AC) dan outdoor; dan La Gritta Terrace, lounge modern yang nyaman yang sebagian terbuka di lantai dua.

Kedua area memiliki pemandangan Teluk Patong yang menakjubkan dan menawarkan tempat yang unik untuk makan malam gourmet di bawah bintang-bintang, dengan suara ombak yang menenangkan yang menjilat pantai dan angin laut yang sejuk menyegarkan suasana dan menawarkan makan malam tropis terbaik.

2. Mom Tri's Kitchen, Villa Royale di Pantai Kata Noi

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Kisah Menarik yang Ditampilkan di Drama Thailand A Tale of Thousand Stars