9 Restoran Terbaik di Koh Chang, Apa yang Harus Kamu Cicipi?

Restoran Terbaik di Koh Chang
Sumber :

Olret – Panduan ke restoran-restoran hebat di Koh Chang ini akan membuat Anda mencicipi beberapa makanan terbaik di pulau itu. Banyak dari tempat-tempat ini berada di sekitar Pantai Klong Prao dan Kai Bae. Namun, jika Anda menjelajah lebih jauh, Anda akan menemukan tempat yang lebih terpencil dan romantis, termasuk restoran yang menghadap ke pantai selatan pulau.

Sebagai salah satu pulau terbesar di Teluk Thailand, ini adalah tempat yang populer untuk dikunjungi untuk snorkeling, menyelam, dan menjelajahi hutan lebat dan pantai yang menakjubkan.

7 Restoran Lokal Terbaik di Koh Chang, Kulinernya Sungguh Nikmat

Namun, Anda juga akan menemukan banyak restoran bagus untuk dinikmati saat berada di sana. Selain masakan lokal, Anda dapat menikmati hidangan otentik Italia, Meksiko, dan barat di restoran-restoran yang sangat digemari ini.

1. Kati Culinary, Restoran Thailand kelas atas di dekat Pantai Klong Prao

Kati Culinary

Photo :
  • -
7 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Koh Chang, Thailand

Kati Culinary adalah restoran Thailand yang sangat dihormati di Koh Chang. Anda dapat menemukannya di jalan utama pulau yang sibuk, dekat Pantai Klong Prao.

Restoran ini terkenal dengan masakan Thai buatan sendiri dan otentik, terutama kari massaman, ayam goreng dengan serai, dan kari panang (merah Thai). Semua pasta kari mereka dibuat sendiri, jadi Anda bisa menikmati cita rasa otentik dan tradisional Thailand.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Anda harus menyisakan ruang untuk pencuci mulut, karena Kati Culinary membuat es krimnya sendiri. Jika Anda ingin mempelajari cara membuat masakan asli Thailand, restoran ini menawarkan kelas memasak dengan harga yang wajar.

  • Lokasi: 48/7 M.4 Klong Prao Ko Chang, Distrik Ko Chang, Trat 23170, Thailand
  • Buka: Rabu–Senin dari jam 11 pagi hingga 10 malam (tutup pada hari Selasa)
  • Telepon: +66 (0)39 557 252

2. Jae Eaw Seafood, Salah satu restoran seafood lama di Koh Chang

Jae Eaw Seafood

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title