7 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Koh Chang, Thailand

Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Koh Chang
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Panduan tentang hal-hal terbaik untuk dilakukan di Koh Chang ini menawarkan berbagai kegiatan dan atraksi untuk dilakukan dan dilihat di pulau itu. Terletak di Provinsi Trat di Teluk Thailand, pulau besar ini memiliki hutan lebat, perairan murni, terumbu karang, air terjun yang menakjubkan, dan desa-desa setempat.

7 Restoran Lokal Terbaik di Koh Chang, Kulinernya Sungguh Nikmat

Apakah Anda lebih suka bersantai di pantai yang masih asli atau memulai perjalanan untuk melihat bangkai kapal dan terumbu karang, Koh Chang menawarkan kegiatan untuk semua jenis pelancong.

Ada juga kesempatan untuk menghargai budaya lokal, dengan pasar makanan malam dan desa tradisional untuk dijelajahi.

1. White Sand Beach, Pantai Pasir Putih Dengan Hamparan pasir putih dan pohon palem yang tipis

9 Restoran Terbaik di Koh Chang, Apa yang Harus Kamu Cicipi?

White Sand Beach

Photo :
  • U-Repot

Pantai Pasir Putih berada di pesisir barat laut Koh Chang, tepat di luar Taman Nasional Mu Koh Chang. Menampilkan hamparan pasir putih bersih yang panjang dan tipis dengan deretan pohon palem, pantai ini secara luas dianggap sebagai salah satu pantai terindah di pulau itu.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Pantai Pasir Putih populer bagi mereka yang mencari jalan-jalan panjang atau tempat berjemur di tepi laut. Ini juga merupakan lokasi dari banyak resor tepi pantai dan bar terbuka yang populer, di mana Anda dapat menikmati makanan dan minuman yang lezat hingga larut malam.

Halaman Selanjutnya
img_title