7 Restoran Lokal Terbaik di Koh Chang, Kulinernya Sungguh Nikmat

Thai Dutch Restaurant Koh Chang
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Restoran lokal terbaik di Koh Chang diambil dari puluhan restoran dan restoran pinggir jalan yang menjual makanan tradisional Thailand yang lezat. Sebagai sebuah pulau, tidak mengherankan jika hidangan laut segar banyak disajikan di menu restoran. Tetapi Anda juga dapat menemukan kari asli Thailand, sup, salad, dan ayam panggang.

9 Restoran Terbaik di Koh Chang, Apa yang Harus Kamu Cicipi?

Koh Chang adalah tempat liburan populer bagi wisatawan nasional dan regional, yang berarti restoran dapat terisi dengan cepat pada akhir pekan dan hari libur Thailand.

Banyak restoran lokal mengambil ketegangan ketika kelompok besar wisatawan tiba. Jadi bersiaplah untuk menunggu sedikit lebih lama agar makanan Anda disajikan jika Anda berkunjung selama musim ramai. Siap untuk menemukan restoran lokal terbaik di Koh Chang? Berikut adalah beberapa sarannya

1. Jae Eaw Seafood, Bersantaplah di salah satu restoran seafood tertua di pulau ini.

7 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Koh Chang, Thailand

Jae Eaw Seafood

Photo :
  • -

Jae Eaw Seafood telah menyajikan hidangan seafood Thailand yang lezat selama lebih dari 20 tahun. Kunjungi restoran ini hampir setiap malam, dan restoran ini akan ramai dengan penduduk setempat dan turis yang tahu banyak. Layanan yang efisien, pilihan menu yang luas, dan porsi makanan laut ukuran keluarga dengan harga yang wajar membuat orang banyak datang.

Istri Selingkuh Hingga Hamil, Nasab Anak Ikut Suami Sah. Begini Penjelasanya!

Sorotan menu termasuk udang bakar, au suan (omelet tiram ala Cina), dan tom yum gung (sup udang asam dan panas). Restoran ini berjarak kurang dari 2 km dari Pantai Klong Prao dan dapat dengan mudah dicapai dengan taksi atau skuter.

Halaman Selanjutnya
img_title