Singgah Sejenak di Satu Atap Temanggung, Coffe Shop Hits di Temanggung

Satu Atap Temanggung
Sumber :
  • Idris Hasibuan

Olret – Setelah rasa lelah selama dua hari mendaki gunung yaitu Gunung Andong di Magelang dan Gunung Prau di Dieng. Dari Dieng, kami pun memilih pulang ke arah Semarang lewat Temanggung karena memang temanggung terkenal dengan pesona alamnya yang tak mengecewakan.

Video Perjalanan TekTok ke Gunung Sagara Garut

Untuk cerita pendakian gunung andong dan gunung prau kamu bisa baca di artikel di bawah ini ya.

Sepanjang perjalanan, kami disuguhkan dengan jalanan yang berlika-liku serta. Sehingga setelah beberapa jam di tengah terik matahari, tak terasa sudah siang dan perut kami pun sudah mulai lapar.

Video Pendakian Gunung Prau Via Dieng, Katanya Jalurnya Landai?

Sepanjang perjalanan, kami pun mencoba mencari tempat makan apa saja, mulai dari nasi padang, warteg sehingga warung apa saja. Namun naasnya, setiap kami melihat makanan, laju motor kami sudah di depan sehingga malas kembali.

Di tengah perjalanan panjang, kami tak sengaja melihat sebuah bangunan tingkat di pinggir jalan dengan pemandangan yang indah. Akhirnya kami pun mencoba melihatnya secara dekat dan benar saja, ternyata tempat ini merupakan coffe shop dengan pemandangan yang indah.

Menanti Sunrise di Gunung Prau Dieng Bersama Lautan Manusia

Lalu kami pun parkir dan langsung menuju kasir dan melihat beberapa menu. Kami juga cukup banyak memesan makanan dan minuman. Di antara yang kami pesan adalah 2 jenis minuman ditambah dengan air mineral.

Halaman Selanjutnya
img_title