9 Hidangan Lokal Terbaik dari Da Nang, Vietnam. Nikmat dan Yummy!

Hidangan Lokal Terbaik dari Da Nang
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Hidangan lokal terbaik di Da Nang memanfaatkan makanan laut segar dan berbagai potongan daging (dan organ untuk pengunjung yang paling suka berpetualang) serta bumbu dan sayuran lokal, menghasilkan segudang warna dan rasa yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain.

20 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Asia, Korea Selatan, Jepang Hingga Vietnam

Sebagai salah satu kota yang paling diremehkan di Vietnam, Da Nang menawarkan berbagai pilihan tempat makan yang murah namun unik. Hal terbaik tentang hidangan Da Nang adalah bahwa mereka sering dibuat sesuai pesanan, sehingga Anda dapat dengan mudah menyesuaikannya sesuai dengan preferensi Anda.

Oleh karena itu, perjalanan tidak lengkap tanpa mencoba setidaknya salah satu makanan terkenal yang disukai penduduk setempat di Da Nang.

1. Mi quang (mie kunyit Vietnam)

Wanita Vietnam Menduduki Peringkat 1 Tercantik di ASEAN, Kulit Halus-Kepribadian Baik

Mi quang

Photo :
  • -

Mi quang adalah hidangan definitif Da Nang, menampilkan bihun yang diwarnai kuning menggunakan kunyit dan kaldu tulang yang dibumbui dengan kecap ikan, lada hitam, bawang merah, dan bawang putih. Topping daging termasuk udang sungai, telur puyuh rebus, dan babi panggang, meskipun beberapa restoran menggunakan irisan ikan, ayam, dan daging sapi.

Terakhir, ansambel atasnya dengan berbagai rempah segar seperti kemangi, kacang tanah, ketumbar, selada, irisan bunga pisang, dan kerupuk nasi wijen. Anda juga dapat memilih cabai untuk sensasi pedas pada semangkuk mi quang Anda.

2. Bun thit nuong (mie bihun dengan babi panggang)

Halaman Selanjutnya
img_title
Hanoi- Tempat Terbaik untuk Pecinta Makanan di Vietnam