The Line Restaurant di Shangri-La Singapore, Instagramble dan Nikmat

The Line Restaurant di Shangri-La Singapore
Sumber :
  • Google Image

Olret – The Line Restaurant di Shangri-La Singapore adalah salah satu 'juara kelas berat yang tak terbantahkan' dari kancah prasmanan internasional yang sedang booming di kota ini. Restoran ini berada di dalam Hotel Shangri-La pertama di dunia (dekat MRT Orchard).

Prasmanan Line sangat besar, mencakup seluruh penjuru dunia melalui berbagai stasiun memasak langsung. Tidak seperti banyak prasmanan terbaik di Singapura, di mana Anda dibatasi hanya beberapa jam, The Line memiliki prasmanan yang tersedia untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, yang berarti Anda dapat memanjakan wajah Anda sepuasnya sepanjang hari.

Perbanyak Bersyukur, Sebab Mengeluh Hanya Menjadikan Kita Orang yang Kufur

Tagline 'petualangan kuliner hampir tidak cocok dengan restoran The Line. Sementara sorotan yang jelas adalah bagian makanan laut mereka di mana tiram segar yang besar dibuang tepat di depan mata Anda dan kerang besar diletakkan di tumpukan pegunungan, restoran ini memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan.

Bagian Italia khusus memiliki oven pembakaran kayu built-in untuk pizza-nya, sudut Timur Tengah memiliki oven tandoor yang menciptakan kebab berasap dan roti India yang tak tertahankan, dan bar makanan penutup sangat lengkap – ada lusinan kue, manisan yang berbeda , dan air mancur chocolate fondue besar.

The Line Restaurant di Shangri-La Singapore

Photo :
  • Google Image


Sorotan lain di The Line buffet termasuk stasiun Jepang (potongan salmon dan tuna sashimi yang berlimpah, banyak sushi), salad bar, carvery mini, dim sum, dan area lokal Singapura dengan laksa, mie goreng, dan sate. . Ada juga bagian 'Barat' yang menyajikan pai, hidangan kentang, dan semur yang sedikit kurang menarik.
5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Shangri-La adalah hotel yang tidak diragukan lagi cerdas – salah satu yang paling mewah di Singapura. Namun, di restoran The Line, suasananya sangat santai, sekali lagi membedakan prasmanan ini dari beberapa prasmanan terbaik lainnya di Singapura, yang sering kali terasa sedikit pengap dan terlalu formal.

Restoran berkapasitas 400 orang akan penuh sesak saat makan siang, sebagian besar dengan orang-orang yang datang dari luar hotel untuk menikmati prasmanan The Line daripada tamu yang menginap di Shangri-La. Selain area tempat duduk dalam ruangan tanpa embel-embel, ada juga ruang terbuka yang bagus di sebelah kolam renang – bagus jika tidak terlalu panas.

Setelah duduk dan menikmati banyak piring makanan kami, kami juga terkesan dengan layanan yang penuh perhatian. Meskipun Anda harus membuat prasmanan The Line seperti prasmanan lainnya, layanan disediakan dalam bentuk minuman dan staf yang ramah selalu siap membantu Anda.

Banyak pilihan makanan yang baru disiapkan, suasana yang semarak, dan layanan yang luar biasa, semuanya membantu restoran The Line di Shangri-La menjadi salah satu prasmanan terbaik di Singapura. Pergi ke The Line Restaurant dengan naik taksi dari stasiun MRT terdekat di Orchard Road. Atau, Anda dapat naik bus antar-jemput gratis mereka, yang beroperasi dari pusat perbelanjaan ION.

The Line Restaurant di Shangri-La Singapore

Lokasi: The Line Restaurant, Shangri-La Hotel, 22 Orange Grove Road, Singapura

Tuhan Sudah Adil, Namun Kamu Yang Kurang Bersyukur

Buka: Setiap hari dari jam 6 pagi hingga tengah malam

Halaman Selanjutnya
img_title