Restoran Les Amis di Orchard Road, French Fine Dining di Singapura

Restoran Les Amis di Orchard Road
Sumber :
  • Google Image

Olret – Les Amis, salah satu restoran paling terkenal dan populer di Singapura, terletak di belakang bagian depan kaca yang tersembunyi di Scott's Road. Restoran ini menyajikan perpaduan yang mengundang dari hidangan Prancis klasik dan inovatif dan juga dikenal karena menyajikan daftar anggur yang mengesankan, dengan gudang di dalam hotel senilai sekitar S$5 juta.

Di sepanjang sisi Shaw Centre, yang berjarak 5 menit berjalan kaki dari MRT Orchard, Anda akan menemukan deretan restoran milik grup Les Amis – bar anggur, restoran Vietnam dan Jepang, serta permata di mahkotanya, dengan nama eponim, Les Amis.

Pingin Bikin Ayam Geprek Sendiri Di Rumah? Yuk Cobain Resep Anti Gagal Ini

Untuk restoran dengan begitu banyak penghargaan, hanya ada sedikit keriuhan dan Anda dapat dengan mudah berjalan melewati restoran dan tidak menyadarinya. Di dalam, dekorasinya bergaya namun sederhana – palet halus krim dan emas dengan pita wallpaper merah yang indah di sekitar ruang makan utama.

Tema ini sangat mirip dengan banyak restoran berbintang Michelin di Paris atau London dan membantu menjaga fokus dan warna di piring. Dalam anggukan lain ke Prancis, ada lampu gantung yang indah, emas, terinspirasi Louis XIV yang tergantung di langit-langit. Ruangnya intim dengan ruang makan utama yang hanya menampung 30 orang, tetapi ada juga ruang makan pribadi dengan jendela kaca yang menawarkan pemandangan langsung ke dapur (sempurna untuk makan malam yang nyaman untuk 6 orang).

Restoran Les Amis di Orchard Road

Photo :
  • Google Image


Untuk makan malam, Anda dapat memilih dari menu set 'Clasique', dengan hidangan yang mencakup daging sapi Omi dengan souffle pomme dan saus bearnaise buatan koki sendiri. Restoran ini juga menawarkan pilihan hidangan khas yang inovatif yang dapat dimasukkan ke dalam set menu mana pun. Mereka yang menyukai makanan manis juga tidak akan kecewa – pilihan yang ditampilkan dengan menarik termasuk baba yang diresapi dalam rum Prancis tua dan disertai dengan krim fleurette yang dikocok ringan.

Ada sekitar 2.000 anggur untuk dipilih, tetapi jika Anda bukan penggemar anggur, jangan takut karena sommelier memilih sekitar selusin anggur yang disajikan di gelas untuk melengkapi menu yang berubah – staf juga menawarkan pengetahuan mereka dengan ramah dan membantu .

Jika Anda masih memiliki ruang di akhir makan, selalu ada kesempatan untuk membaca dengan teliti troli keju. Les Amis menjaga tradisi santapan tetap hidup dengan memungkinkan Anda memilih irisan di meja Anda dari pilihan yang lebih banyak daripada kebanyakan restoran.

Dengan perhatian besar terhadap detail dalam makanan, anggur, dan layanan, restoran Les Amis adalah tempat yang sempurna untuk dikunjungi sebagai suguhan dan menghabiskan malam di sini akan menjadi cara yang ideal untuk merayakan acara khusus. Baik pecinta makanan Prancis maupun anggur berkualitas akan dilayani dengan baik di sini.

Restoran Les Amis, Orchard Road

Resep Ayam Bombay Pedas, Lauk Nikmat Cocok Buat Menu Sahur Puasa

Lokasi: 1 Scotts Road #02-16, Shaw Centre, Singapura

Buka: Senin–Sabtu dari tengah hari hingga pukul 14:00 dan dari pukul 19:00 hingga 21:30 (tutup pada hari Minggu)

Telepon: +65 6733 2225