Akashi Japanese Restaurant dan Crystal Jade Golden Palace, Enak Mana?

Akashi Japanese Restaurant
Sumber :
  • Google Image

Olret – Crystal Jade Group telah mengumpulkan reputasi untuk masakan Cina yang berkualitas. Repertoarnya meliputi masakan Teochew, Kanton, Shanghai, dan Hong Kong, dan terutama disukai karena dim sum-nya. Rantai restoran ini memiliki 5 cabang di sepanjang Orchard Road, dengan 2 di Ngee Ann City, dan lainnya di Paragon Shopping Centre, The Centrepoint, dan Plaza Singapura.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Crystal Jade Golden Palace

Photo :
  • Google Image

Crystal Jade cenderung sibuk, dan kemungkinan besar akan ada antrian jika Anda pergi pada jam sibuk, jadi pesanlah terlebih dahulu jika Anda tidak ingin menunggu. Setiap meja memiliki pad pesanan, jadi pilih saja pilihan meja untuk dibagikan. Pilihan termasuk ayam renyah dengan saus mangga, asparagus dengan ubi Cina, bebek Peking dan dim sum yang fantastis, termasuk versi terkenal dari Xiao Long Bao dan roti kukus har gow.

  • Lokasi: 290 Orchard Rd, #05-22 Paragon Shopping Centre, Singapura 238859, Singapura
  • Buka: Setiap hari dari jam 11 pagi hingga 10 malam
  • Telepon: +65 6734 6866

Akashi Japanese Restaurant

Tuhan Sudah Adil, Namun Kamu Yang Kurang Bersyukur

Akashi Japanese Restaurant

Photo :
  • Google Image

Akashi Japanese Restaurant memiliki outlet asli di Tanglin (sebelumnya di Tanglin Shopping Centre) dan outlet lain di mana Anda juga dapat menemukan layanan hebat dan menu yang lengkap. Pilihannya berkisar dari sashimi dan sushi segar, lauk pauk yang disiapkan dengan baik (yang menonjol termasuk makarel panggang, perut babi rebus dan tempura ubi jalar) hingga mie soba dan udon, dan set bento.

Paket makan siang di Akashi, khususnya, menawarkan harga yang terjangkau, sebagian besar dengan harga kurang dari S$20. Ini membuat tempat ini sangat populer, tetapi stafnya ramah dan tahu barang-barang mereka dan makanan datang dengan cepat, jadi bahkan jika Anda sedang terburu-buru, ada baiknya untuk dicoba.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kenali Nikmatmu Sendiri Dan Berhenti Meratapi Kebahagiaan Orang Lain