Maxwell Hawker Centre di Singapura, Food Court Terkenal di Chinatown

Maxwell Hawker Centre di Singapura
Sumber :
  • Google Image

OlretMaxwell Hawker Centre adalah salah satu tempat terbaik untuk mencoba hidangan asli Singapura yang murah dan sangat lezat. Hal favorit kami tentang food court ini adalah betapa hidup rasanya, dengan penduduk lokal dan turis semua sibuk mencoba untuk mendapatkan makanan jalanan klasik Singapura yang mulai dari sekitar S$3 per porsi.

Dua antrean panjang kios menawarkan hidangan khas Cina – pikirkan dim sum, bubur nasi, bakso ikan, dan mie – tetapi dengan Singapura, selalu ada pilihan masakan daerah untuk dipilih. Cobalah untuk menghindari waktu makan siang antara tengah hari dan jam 2 siang ketika seluruh gedung dibanjiri oleh pekerja kantor di dekatnya.

Resep Sayur SOP Bakso, Menu Sahur Simpel, Enak dan Bernutrisi

Nasi Ayam Hainan Tian Tian adalah kedai makanan paling populer di Maxwell Hawker Centre, jika bukan yang paling populer di seluruh Singapura! Antrean meliuk-liuk adalah pemandangan umum di dekat waktu makan – terutama setelah The Michelin Guide memberi Tian Tian Bintang Michelin (yang pertama diberikan kepada warung pinggir jalan di mana pun di dunia).

Jika Anda ingin ayam kukus dengan nasi tetapi tidak punya waktu atau keinginan untuk mengantri, Anda dapat melihat Nasi Ayam Ah Tai Hainanese hanya beberapa warung, yang pemilik namanya sendiri adalah mantan anggota staf di tetangga yang lebih terkenal.

Deretan Street Food Vietnam yang Mengunggah Selera

Maxwell Hawker Centre di Singapura

Photo :
  • Google Image

Favorit abadi lainnya di Maxwell Hawker Center adalah Rojak, Popiah & Cockle, yang menyajikan campuran ala Melayu dari roti renyah, buah dan sayuran, serta telur yang disiram saus yang berani dan menggigit – ini cocok untuk para petualang tetapi penduduk setempat menyukainya!

5 Street Food yang Wajib Kamu Coba Saat Berkunjung ke Vietnam

Maxwell Road Food Centre dikelilingi oleh banyak atraksi terbaik Chinatown dan dapat dicapai dengan berjalan kaki dari stasiun kereta bawah tanah MRT Telok Ayer dan Chinatown. Tempat ini juga buka sampai jam 10 malam, jadi kamu juga bisa menikmati makan malam di sana.

Maxwell Hawker Centre di Singapura

Halaman Selanjutnya
img_title