Ingin Menikmati Makanan Khas Jepang? di Yoshi Restaurant Saja

Yoshi Restaurant
Sumber :
  • Google Image

Olret – Yoshi Restaurant, sebelumnya Kaiseki Yoshiyuki, menawarkan perjamuan Jepang yang luar biasa. Buka untuk makan siang dan makan malam, suasana menyelimuti Anda saat Anda berjalan ke tempat kecil yang aneh ini di dalam Forum The Shopping Mall di Orchard Road. Kami menyukai kursi tepat di sebelah koki karena Anda dapat melihatnya membuat makanan Anda di depan mata Anda, yang selalu memberi Anda sesuatu untuk dibicarakan.

Bumbu Wasabi Jepang Dengan Manfaat Kesehatan yang Tidak Kamu Duga

Istilah Kaiseki dalam nama sebelumnya berarti 'terserah koki', jadi tidak ada menu a la carte di sini. Makan siang berharga sekitar S$120 sedangkan makan malam berharga sekitar S$300, tergantung pada bahan musiman yang digunakan hari itu. Anda akan disuguhi 6 hingga 8 hidangan sashimi yang disiapkan tanpa cela, dengan sentuhan seni yang halus untuk meningkatkan rasa dan tekstur setiap gigitan.

  • Lokasi: Forum The Shopping Mall, 583 Orchard Road, #B1-39, Singapura 238884, Singapura
  • Buka: Senin–Sabtu dari tengah hari hingga 13:30 dan dari pukul 19:00 hingga 21:30 (tutup pada hari Minggu)
  • Telepon: +65 8188 0900

Yoshi Restaurant di Jakarta

Yoshi Restaurant

Photo :
  • Google Image
Apakah Wasabi Benar-Benar Dapat Mencegah Kerusakan Gigi?

 Yoshi Izakaya merupakan restoran Jepang yang terletak di lobby Gran Melia Jakarta, hotel bintang lima yang berada di Jakarta Selatan. Restoran yang menyajikan hidangan Jepang otentik ini merupakan restoran favorit para penikmat hidangan Jepang, selebritis, dan orang ternama.

Chef Jepang Yoshi Izakaya, Chef Tomoaki Ito, telah bergabung dengan Gran Meliá Jakarta sebelum pembukaan Yoshi Izakaya pada 11 Januari 2011 dan telah menunjukkan kinerja yang solid dalam memimpin tim restoran Jepang ini menjadi salah satu Izakaya otentik yang paling dicari di Jakarta. Setelah lulus dari Hatori Food and Nutrition College Jepang pada tahun 1996, Ito bekerja di beberapa restoran terkemuka di Tokyo sebelum memulai perjalanan di Asia dan bekerja di beberapa negara Asia. Bertemu dengan tamu lokal di Yoshi Izakaya bukanlah masalah bagi Ito.

Halaman Selanjutnya
img_title
20 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Asia, Korea Selatan, Jepang Hingga Vietnam