5 Restoran Lokal Terbaik di Singapura, Nikmat Dilidah dan Yummy

Restoran Lokal Terbaik di Singapura
Sumber :
  • Google Image

Olret – Di restoran lokal terbaik Singapura, jangan berharap santapan lezat – ini semua tentang cita rasa fantastis, harga rendah, dan pengalaman bersantap autentik. Karena Singapura terdiri dari persentase ekspatriat yang besar, mencoba mencari tahu ke mana penduduk setempat pergi lebih rumit daripada kebanyakan tempat lain di Asia Tenggara.

Perbanyak Bersyukur, Sebab Mengeluh Hanya Menjadikan Kita Orang yang Kufur

Satu hal yang pasti: restoran lokal yang dipengaruhi Cina (Peranakan) telah bertahan dalam ujian waktu, meskipun masuknya restoran ramen Jepang dan kedai burger Amerika.

Di Singapura, makanan lokal sehari-hari sama sekali tidak biasa. Dengan restoran yang sering dijalankan oleh keluarga yang sama selama beberapa generasi, resepnya telah diasah selama bertahun-tahun sehingga mereka mengkhususkan diri pada hidangan yang tepat yang dapat menyamai tempat-tempat mewah dalam hal rasa, dan menghancurkannya jika menyangkut biaya.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Ini adalah restoran, pusat jajanan dan kedai makanan di mana orang Singapura pergi untuk mendapatkan cita rasa lokal asli mereka.

1. Ya Hua Bak Kut Teh, Tiong Bahru

Restoran Lokal Terbaik di Singapura

Photo :
  • Google Image
Tuhan Sudah Adil, Namun Kamu Yang Kurang Bersyukur

Bak kut teh atau teh tulang babi adalah hidangan lokal klasik di Singapura, dan ada banyak restoran yang berspesialisasi dalam hidangan iga babi rebus ini. Ya Hua Bak Kut Teh, sebuah restoran ikonis yang telah ada sejak tahun 1970-an, adalah salah satu yang paling sukses karena kaldu yang pedas namun seimbang dan daging yang lezat.

Ya Hua sangat sukses, bahkan sekarang mereka memiliki beberapa cabang yang tersebar di seluruh Singapura. Cabang terbaik untuk mencoba hidangan ala Teochew ada di Havelock Road, yang dapat Anda akses dengan mudah dari Tiong Bahru atau Clarke Quay.

Halaman Selanjutnya
img_title