Nikmati Makan Malam Romantis di Mezza9 Singapura

Mezza9 Singapura
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Bagi kamu yang sedang berkunjung ke Singapura, pasti akan selalu eksplore destinasi wisata yang ciamik dan memukau. Lantas bagaimana dengan kuliner yang kamu cicipi disana?

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Memang Singapura memberikan banyak rasa kuliner yang nikmat, mulai dari di pinggir jalan hingga yang ada di hotel berbintang. Jika kamu ingin menikmati malam malam romantis bersama pasangan, tak ada salahnya untuk bersantap ria di Mezza9 Singapura yang berada di hotel Grand Hyatt

Sekilas tentang Restoran Mezza9

Mezza9 Singapura

Photo :
  • U-Repot
5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Restoran Mezza9 memiliki setidaknya  400 tempat duduk di Grand Hyatt Hotel Singapura. Disini juga menjadi salah satu tempat yang menawarkan prasmanan hari Minggu tercanggih di kota.

Meskipun tempat trendi ini, tak jauh dari Orchard Road, buka setiap hari untuk makan siang dan makan malam (hanya a la carte).

Mengenal Lebih Dekat Boom Jiratpisit Jaravijit di I Need Romance

Ada berbagai food station di seluruh Mezza9, yang menjadi tempat pertunjukan kuliner. Saksikan para koki semua memanggang, mengukus, menumis, dan dengan hati-hati menyiapkan berbagai bahan berkualitas dari seluruh dunia. Restoran dengan nama yang tepat berada di lantai mezzanine Grand Hyatt Singapore.

Halaman Selanjutnya
img_title