Meneer’s Koffie, Coffe Shop Ciamik dan Nyaman di Ciracas, Jaktim

Menu Meneer’s Koffie
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Bagi kamu yang ingin menikmati makanan enak dan nikmat sembari santai di sore hari. Saatnya kamu melipir ke sebuah coffe shop yang berada di Ciracas Jakarta Timur. Meneer’s Koffie ini masih baru dan sangat ramai pengunjung. Banyak alasan pengunjung datang kesini, mulai santap sore sampai dengan mendengarkan live musik.

Suasana Meneer’s Koffie yang Instagramble

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Menu Meneer’s Koffie

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Saat memasuki Meneer’s Koffie, kamu akan langsung disambut parkiran yang luas. Tulisan Meneer’s Koffie di lantai 2 dengan jelas ingin menyambut para pengunjung. Setelah masuk, kami pun langsung memilih tempat duduk dan kemudian memesan makanan dan minuman.

Punya Hobby dan Bakat? Jadikan Sebagai Mesin Pencari Uang Sampinganmu. Begini Caranya!

Oh iya, di sini sistem self service, jadi kamu harus datang mengambil makanan kamu nanti setelah selesai melalui sebuah sistem yang canggih. Selain itu, kamu juga harus sabar menunggu pesanan karena memang sangat ramai.

Coffe shop ini sendiri terdiri dari 2 lantai. Untuk lantai pertama area dengan ac dan non smooking. Disni terdiri dari banyak tempat makanan berupa kursi dengan meja dan kursi dengan sofa sehingga sangat nyaman untuk bersantai. Selain itu, pencahayaannya juga sangat bagus dan berbagai jenis tanaman khias.

Resep Ayam Bombay Pedas, Lauk Nikmat Cocok Buat Menu Sahur Puasa

Di sebuah pojok terdapat beberapa motor gede yang sedang parkir menjadi hiasan tersendiri di coffe shop ini. Sedangkan untuk toilet di lantai 1 sangat bersih dan nyaman.

Halaman Selanjutnya
img_title