Jiwan Coffee & Things Cibubur, Kuliner Nyaman Dengan Nuansa Bali

Jiwan Coffee & Things Cibubur
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretCibubur tak pernah membuat para penikmat kuliner kecewa. Meski kadang bukan berada tepat di Cibubur, daerah sekitarnya juga sering menjual nama cibubur. Salah satunya adalah Jiwan Coffee & Things Cibubur. Percayalah, dia tak berada di Cibubur, melainkan di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat

Namun kamu tak perlu kecewa hanya karena sebuah nama. Tak jauh kok dari Cibubur, atau sekitar 10 menit dari lokasi kami tinggal yaitu kranggan. Kami pun menyusuri jalan Raya Kalimanggis, dan tak lama kemudian. Kami pun menemukan sebuah coffe shop yang direkomendasikan oleh mbah Google.

Untaian Bunga Merambat Dengan Warna Putih Menyambut Para Pengunjung.

Jiwan Coffee & Things Cibubur

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
4 Makanan Yang Harus Ada Di Menu Sahur, Penting Agar Kenyang Lebih Lama

Setelah parkir kenderaan motor, kami pun langsung menuju kasir. Eits, sebelum memasuki ruangan kasir, berbagai jenis tanaman merambat sedang berbunga indah di depan coffe shop ini. Dan di bagian luar ini juga, ada beberapa meja lengkap dengan kursi khas jawa tengah.

Bukan hanya itu, bagi kamu yang ingin menikmati santap siang di rumah pohon. Kamu juga bisa memilih area luar, karena disini ada sebuah rumah pohon yang bisa dijadikan tempat makan. Lalu di bawahnya sedikit, barisan kursi kayu yang instagramble sangat cocok untuk yang merokok.

Kasir yang Ramah Dengan Nuansa Coffe Shop Khas Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title
8 Makanan Berprotein Tinggi, Bisa Bantu Maksimalkan Pertumbuhan dan Cegah Stunting