Kulineran di Bee Lounge dengan Teman Lebah, Nyaman dan Asri

Bee Lounge Cibubur
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret –Seperti biasanya, setiap minggu sore olret kuliner selalu mencari spot untuk menikmati berkumpul. Karena bosan di rumah dan tentu saja untuk menikmati suasana baru. Salah satu tempat yang paling di rekomendasikan instagram cibuburgo adalah Bee Lounge.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Bee Lounge berada di kawasan komplek Buperta, jadi kami harus memasuki kawasan buperta. Tak begitu sulit untuk menemukannya. Pertama, kamu hanya perlu masuk komplek Buperta, kemudian mengambil jalan lurus sampai pertigaan dan mentok.

Lalu kamu mengambil kiri, teruslah berjalan dengan menggunakan kenderaan kamu sampai mentok lagi. Kemudian ambil kanan sampai dengan pintu gerbang keluar. Setelah itu, ikuti jalan saja dan tak lama kemudian, kamu akan bertemu dengan Madu Pramuka dan kafe ini.

Nuansa Lebah Di Bawah Pohon yang Rindang, Alunan Live Musik Juga Menjadi Hiburan Gratis Dengan Sumbangan Seikhlasnya.

Resep Ayam Bombay Pedas, Lauk Nikmat Cocok Buat Menu Sahur Puasa

Suasana Bee Lounge

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Setelah sampai dan parkir motor, kami pun langsung menuju coffe shop ini. Di awali dengan terowongan yang terbuat dari bambu sekitar 5 meter. Kemudian barisan tempat duduk yang terbuat dari kayu pun sudah menyambut kami. Kamu pun langsung menuju kasir untuk memesan makanan dan minuman untuk di santap di sore hari ini.

Resep Sayur SOP Bakso, Menu Sahur Simpel, Enak dan Bernutrisi

Suasana Bee Lounge sendiri sangat nyaman dan adem. Kami memilih duduk di sebuah kursi dengan payung hijau di atasnya. Oh iya, di sini ada berbagai lokasi tempat duduk bagi para pengunjung. Di dekat gerbang ada 2 buah meja dan 8 kursi bagi yang suka santai.

Halaman Selanjutnya
img_title