3 Kisah Bisnis Pisang Pengantar Kesuksesan, Cari Tahu di Sini!

Ilustrasi buah pisang
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@jibarofoto

Orlet - Tidak sulit menemukan pisang di negeri seribu candi ini. Sebab berbagai jenis pohon pisang dapat tumbuh subur di tanah kita. Selain buahnya yang lezat, jantung pisang dapat dimasak, batang dan pelepahnya dapat diolah, daunnya, hampir semua bagian pohon pisang memberikan banyak manfaat.

Kamu yang Disepelakan Akan Sukses, Asal Berjuang Dan Berdoa

Berbagai macam olahan pisang pun sangat digemari banyak orang. Siapa sangka dari sebuah pisang bisa mengantarkan beberapa orang berikut ini menjemput kesuksesan. Simak sampai habis. 

1. Sang Pisang

Sang Pisang usaha rintisan Ansari Kadir dan Kaesang Pangarep

Photo :
  • Instagram @sangpisang2017
Jangan Khawatir Pada Masa Depan, Cukup Lakukan Yang Terbaik Untuk Hari Ini

Usaha dalam bidang kuliner rintisan Ansari Kadir bersama putra ketiga presiden Jokowi, Kaesang Pangarep ini mendulang sukses besar. Memakai pisang sebagai bahan dasar utama dan mengolahnya menjadi nugget pisang tak pernah sepi peminat loh.

Bahkan nih pada November 2017, pada saat launching toko pertama 300 box habis dalam 1 jam. Keberhasilan yang dicapai Ansari Kadir dalam mengembangkan usahanya tidak serta-merta berjalan mulus.

6 Jajanan Sehat Untuk Pekerja Kantoran, Sehat dan Kantong Pun Aman

Beliau sempat mencoba berbagai bidang usaha hingga mengalami gagal belasan kali. Sampai pada akhirnya pisang pulalah yang mempertemukannya dengan Kaesang Pangarep hingga salinh bekerjasama sampai usaha sang pisang laris manis dipasaran. 

Halaman Selanjutnya
img_title