Gunung Telomoyo, Spot Terbaik Menikmati Sunrise Bagi Pendaki Pemula

Gunung Telemoyo
Sumber :
  • instagram

Olret – Mendaki gunung kini menjadi salah satu hobby yang banyak ditekuni oleh anak muda millenia. Sebenarnya mendaki bukanlah hanya sekadar untuk keren-kerenan semata dan pamer foto yang instagramble. Tapi kamu butuh persiapan fisik dan finansial yang cukup, karena memang mendaki gunung sangat menguras kantong.

Punya Hobby dan Bakat? Jadikan Sebagai Mesin Pencari Uang Sampinganmu. Begini Caranya!

Bagi pendaki pemula, mendaki gunung yang mempunyai track yang sulit sebenarnya tidak lah disarankan. Sebenarnya sangat banyak gunung yang cocok bagi pemula. Bagi kamu pendaki pemula khususnya yang tinggal di Jawa Tengah, ada gunung telomoyo yang siap kamu daki. Meski sebenarnya bisa juga menggunakan motor untuk menuju keisni.

Lokasi Gunung Telomoyo.

Gunung Telemoyo

Photo :
  • instagram
Kisah Nyata : Menantang Penghuni Dunia Lain Sumbing, Ngeri.

Telomoyo merupakan sebuah gunung kecil yang terletak di sebelah barat Gunung Merbabu. Merupakan pembatas antara dua kabupaten yakni Kabupaten Magelang dan Kabupaten Semarang. Untuk dapat menikmati sunrise di tempat ini, kita tidak diwajibkan membawa perbekalan dan perlengkapan ala pendaki mendaki walau Telomoyo adalah sebuah gunung yang sangat kecil.

Karena sudah tersedia jalur untuk sepeda motor dan Mobil hingga menuju ke puncak. Selain view sunrise yang mempesona mata kita juga akan dimanjakan dengan view Danau Rawa Pening di sebelah sisi barat gunung. Selain gunung Telemoyo, sebenarnya sangat banyak spot menikmati sunrise bagi kamu.

Rute Menuju Gunung Telomoyo.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ditemani Pocong Di Gunung Sindoro, Membuat Nyali Ciut