Menjelajahi Keindahan Pantai Kata Noi Phuket, Thailand

Pantai Kata Noi
Sumber :

Olret – Selain Pantai Ao Sene yang menjadi salah satu primadona di Phuket. Ada juga pantai Kata Noi yang tak kalah indah dengan pantai tersebut.

Amanda Manopo Muak pada Fans Toxic Soal Klarifikasi Hubungan pada Arya Saloka Malah Dihujat Kembali

Pantai Kata Noi adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan berjemur. Dengan panjang sekitar 700 meter, ini adalah salah satu pantai kecil di Phuket.

Pasir yang lembut, air yang jernih, dan latar belakang hutan hijau yang rimbun menjadi daya tarik utama di sini. Kata Noi berada di jalan buntu, jadi satu-satunya lalu lintas yang mungkin Anda temui adalah jika Anda sedang mencari tempat untuk memarkir mobil Anda.

Kisah Menarik di Drama Thailand A Tale of Thousand Stars yang Happy Ending

Laut sangat tenang dari Desember hingga April, sementara peselancar keluar untuk bermain antara Mei dan Oktober. Pantai Kata Noi menikmati ombak besar selama periode ini, jadi berhati-hatilah jika Anda melihat bendera merah di pasir.

Apa yang harus dilakukan di Pantai Kata Noi?

yang harus dilakukan di Pantai Kata Noi

Photo :
  • -
Kisah Phupha (Earth Pirapat Watthanasetsiri) di A Tale of Thousand Stars

Naik banana boat adalah beberapa hal paling populer yang dapat dilakukan untuk keluarga di Kata Noi. Anda akan ditarik melalui air dengan speedboat, berpegangan erat pada perahu karet sehingga Anda tidak jatuh.

Halaman Selanjutnya
img_title