Bersantai Sejenak di Pantai Laem Singh Phuket Thailand

Pantai Laem Singh
Sumber :

Olret – Pantai Laem Singh tersembunyi di pantai barat antara pantai Kamala dan Surin di Phuket. Terletak di teluk yang curam, dipagari dengan pohon-pohon palem yang mengangguk dan dihiasi dengan batu-batu besar, tempat ini memiliki nuansa pantai rahasia.

Thriller Drama Thailand Leap Day Series, Misteri Dibalik Kematian Tahun Kabisat

Namun, ini bukan rahasia yang dijaga dengan baik, karena Anda dapat melihatnya dari sudut pandang populer di sepanjang jalan pesisir.

Bagian utara pantai bagus untuk bodyboarding. Berenang dan snorkeling sangat baik di bagian selatan, dengan banyak ikan untuk dilihat di sekitar tanjung berbatu yang memisahkan pantai dari Teluk Kamala.

Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

Karena sedikit menantang untuk mencapai Pantai Laem Singh, Anda dapat mengharapkan suasana yang damai dan terpencil tanpa harus melakukan perjalanan terlalu jauh dari kota resor populer di Phuket.

Bagaimana Cara menuju ke Pantai Laem Singh Phuket?

Cara menuju ke Pantai Laem Singh

Photo :
  • -
5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik

Dulunya merupakan tempat yang sangat sibuk untuk berjemur, snorkelling, dan berenang, akses langsung ke Pantai Laem Singh telah dibatasi karena sengketa tanah. Anda masih bisa naik ke pasir (yang merupakan lahan publik) dengan naik perahu dari ujung selatan Pantai Surin.

Halaman Selanjutnya
img_title