Menikmati Keindahan Curug Daun Bogor, Cocok Untuk Anak-Anak

Curug Daun Bogor
Sumber :
  • viva/Idris Hasibuan

Olret – Masih di Kawasan TNGHS dan satu kawasan dengan Curug Nangka. Salah satu curug yang menjadi favorit bagi para penikmat alam adalah Curug Daun Bogor. Curug daun sendiri merupakan aliran dari curug kawung.

Eksplore Garut : Catatan Perjalanan ke Leuwi Tonjong Garut, Viewnya Menakjubkan

Curug Daun memiliki aliran yang tenang dan tidak tinggi, Tinggi curug daun sebenarnya sangat beragam karena curug ini terdiri dari beberapa kolam renang abadi yang bisa dijadikan sebagai tempat berenang bagi anak-anak.

Ketinggian curug daun sekitar 1-2 meter dengan kedalaman kurang lebih 1 meter dan ada juga yang hanya 45 cm dengan air yang sangat tenang.

Daya Tarik Curug Daun Bogor

Eksplore Garut : Video Perjalanan ke Curug Nyogong Garut

Curug Daun Bogor

Photo :
  • viva/Idris Hasibuan

Saat Olrer liburan sedang berkunjung kesana, menurut pantauan dari olret, salah satu daya tarik curug daun adalah alirannya yang sangat tenang dan berbentuk kolam renang. Selain itu, curug daun juga memiliki beberapa tempat yang cocok untuk bersantai.

Explore Garut : Cerita Perjalanan ke Curug Nyogong, Airnya Selalu Abadi

Di sepanjang curug daun juga terdapat pepohonan yang sangat lebat, membuat suasananya semakin asyik dan syahdu untuk bersantai bersama keluarga. Disini juga sudah tersedia fasilitas yang lengkap seperti kamar mandi dan penyewaan tikar untuk duduk santai bersama keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title