Perjalanan Mistis Di Gunung Semeru, Diganggu Penghuni Dunia Lain (Part 2)

Perjalanan Mistis Di Gunung Semeru
Sumber :
  • idris hasibuan

Olret – Setelah ketakutan yang menggebu di Part 1 : Perjalanan Mistis Di Gunung Semeru, Diganggu Penghuni Dunia Lain. Kami pun melanjutkan perjalanan.

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

**

Jurang klosot begitu nukiknya itu turunan, suasana hutan sudah mulai mencekam atau mungkin mentalku yang mulai kendor. Berulang kali kami berdua jatuh tergelincir. Tak lama kemudian nampaklah di depan kami batas hutan dan padang rumput. Pangonan Cilik, pertanda di depan sana Ranu Kumbolo sudah siap menanti.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Subhanallah.... aku berhenti seketika dengan rasa takut yang luar biasa. Di padang rumput yang luas itu penuh dengan aneka satwa liar yang berlarian saling berkejaran. Tak ketinggalan suara mereka terdengar hiruk pikuk saling bersautan. Kakiku lemas seketika tak kuasa untuk berdiri. Bersimpuh ditempat tanpa suara.

Mail mendekat sambil berbisik lirih di telingaku, dia tahu kalau aku dalam kondisi ketakutan yang sangat. "kamu melihat apa ya....?"

Part 7 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

"itu di Pangonan cilik penuh dengan satwa liar"

"aku tak melihat apapun, sepi bahkan hening"

"watduh.....!!!"

Aku perbanyak sholawat sambil terus menatap ke binatang-binatang liar itu, aku mulai ragu dengan pandangan mataku. Ini hoax apa fakta. Keraguanku semakin nyata pada pandangan mataku, karena terlihat rombongan gajah.

Ini pulau Jawa hutannya tidak ada gajah ditambah ada si Raja hutan yang mengaum menyerampan sampai merinding berat aku saat itu. Singa hanya ada di Afrika nalarku masih jalan.

Halaman Selanjutnya
img_title