Part 1 : Pendakian Gunung Gede, Ditemani "Pendaki Lain" Dari Beda Dunia

Pendakian Gunung Gede
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretGunung Gede merupakan salah satu gunung yang paling digemari oleh para pendaki di Jabodetabek. Selain karena dekat, Gunung Gede juga menawarkan pemandangan yang sangat apik.

Kisah Nyata (Part 4): Angkernya Jalur Dukuh Liwung Gunung Slamet

Jika sedang beruntung, kamu akan melihat indahnya bunga edelweis yang menjadi daya tarik utama Gunung Gede. Karena memang gunung ini tak menawarkan lauatan awan yang sangat menawan.

Namun tahukah kah kamu bahwa di banyak cerita pendaki gunung gede yang mempunyai pengalaman mistis. Seperti kisah dari pendaki Vie Sugiyanto yang menuturkan pengalamannya ketika mendaki. Simak yuk selengkapnya.

Yang Kupinta Jadi Jodohku, Tapi Allah Berkenan Jadi Jodoh Kakaku

*

Nama saya Novi nurcahyani Sugiyanto yang biasa di panggil ovie. Setelah berbagai pertimbangan dan saran dari teman komunitas, akhirnya saya memutuskan mendaki Gunung Gede. Singkat cerita,tibalah saatnya kami berangkat ke kota Bogor tgl 29 November 2019. Kami berangkat menggunakan kereta api dari stasiun Cakung menuju stasiun Bogor.

Kisah Nyata (Part 3): Angkernya Jalur Dukuh Liwung Gunung Slamet

Tak lupa persiapan logistik sudah siap semua. Dan saya berpamitan kepada suami saya untuk pergi. Setelah perjalanan panjang hingga sempat tertidur di dalam gerbong kereta, akhirnya tibalah kami di stasiun Bogor.dan sudah ada dua teman laki-laki saya saat itu.

Mereka satu komunitas dengan saya hanya berbeda wilayah saja. Mereka rupanya sudah menunggu kami, menggunakan motor tak jauh dari JPO di depan stasiun Bogor. Kami pun berangkat ke kontrakan teman kami, Yang letak nya lumayan jauh dari stasiun Bogor. Sebut saja namanya keling dan gondrong.

Halaman Selanjutnya
img_title