Kisah Nyata (Part 2): Angkernya Jalur Dukuh Liwung Gunung Slamet

Gunung Slamet
Sumber :
  • instagram

Olret

Kisah Nyata : Menantang Penghuni Dunia Lain Sumbing, Ngeri.

Awalnya memang semua berjalan lancar, untuk bisa Kisah Nyata (Part 1): Angkernya Jalur Dukuh Liwung Gunung Slamet.

*

Ditemani Pocong Di Gunung Sindoro, Membuat Nyali Ciut

Selepas membersihkan diri setelah buang air kecil, kami duduk-duduk di batang pohon mati, dibawah bedeng non permanen yang terbuat dari batang pohon kecil dan plastik putih yang sudah lusuh dan bolong disana sini, buatan pendaki terdahulu sepertinya. Terlihat ada bekas bakar-bakaran yang menyisakan warna hangus ditanah dengan beberapa sampah kecil yang terlihat sudah sangat lama ditinggalkan disana.

Ketika kami sedang asik beristirahat seraya meluruskan kaki kami, mengendorkan otot yang tegang, kami disibukkan dengan banyaknya pacet atau lintah yang menempel pada kaki kami, tidak cuma dikaki tapi juga di punggung teman kami, syukurlah saya tidak kebagian dalam drama ini.

Part 6 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

Gelak tawa tak terelakan melihat tingkah sesama team kami yang kegelian melihat lintah menempel ditubuh mereka. Mereka memutar-mutarkan badan seraya mencari dimana lagi lintah-lintah itu menempel, ada yang masih kecil ada yang sudah menjadi sangat gemuk tanda lintah itu sudah cukup lama berada disana dan menghisap banyak darah.

Ketika ingin melanjutkan perjalanan, sayup-sayup terdengar adzan maghrib berkumandang. Akhirnya kami memutuskan menunda perjalanan kami sejenak dan melanjutkan setelah adzan maghrib selesai.

Halaman Selanjutnya
img_title