7 Hal yang Dapat Dilihat dan Dilakukan di Pasar Chatuchak Bangkok

Pasar Chatuchak Bangkok
Sumber :
  • bangkokattractions.com

Olret – Chatuchak berada di Bangkok. Tempat ini populer dengan pasar akhir pekan Chatuchak, salah satu pasar terbesar di Asia Tenggara. Ini adalah tempat yang bagus untuk berbelanja, karena terdapat terlalu banyak toko yang menjual memorabilia bekas dan barang antik.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Kios pinggir jalan dan pasar lokal menawarkan hidangan Thailand yang otentik dan lezat serta manisan tradisional. Taman ini menarik banyak keluarga dan mereka yang mencari pelarian nyaman dari Bangkok. Berikut adalah daftar hal yang dapat dilakukan di Pasar Chatuchak.

Terlebih lagi, pilihan transportasi umum yang mudah membuat Chatuchak mudah diakses. Berkat Stasiun Bawah Tanah MRT di Taman Chatuchak, Stasiun Skytrain BTS Mo Chit, dan banyak jalur bus.

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Daerah ini juga menawarkan pintu gerbang yang nyaman ke daerah lain di Bangkok Utara, seperti Ladprao, Saphan Kwai, dan Vipawadee Rangsit. Terlepas dari hal-hal menarik ini, Chatuchak bukanlah bagian Bangkok yang sangat populer bagi para pelancong, namun ada banyak hal untuk dilihat dan dilakukan.

Hal yang dapat dilakukan di Pasar Chatuchak

Anda dapat bersantai di kehijauan Taman Chatuchak. Ini adalah taman besar dengan banyak ruang untuk duduk di bawah sinar matahari atau di bawah pohon. Bangku-bangku taman tersebar di seluruh taman.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Terletak tepat di sebelah stasiun BTS dan MRT, terdapat fasilitas umum dan berbagai penjual makanan di luar taman. Sebuah jembatan kuno melintasi kolam, dan air mancur menjadikan area ini menarik. Ini adalah salah satu taman tertua di Bangkok yang merupakan salah satu tempat nongkrong populer bagi penduduk setempat.

Halaman Selanjutnya
img_title