5 Pantai Terbaik di Phuket yang Cocok Bangat Bersama Keluarga

Pantai Terbaik di Phuket yang Cocok Bangat Bersama Keluarga
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jika Anda bepergian ke Phuket dengan anak-anak, penting untuk memilih pantai yang tepat untuk memastikan bahwa setiap orang memiliki liburan yang fantastis.

Pantai Karon di Phuket, Destinasi Favorit Bagi Para Pelancong

Masing-masing destinasi resor utama memiliki suasana yang unik, dengan atraksi dan keunggulan tersendiri. Tantangannya datang dalam memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, terutama jika Anda sedang dalam proses perencanaan pertama kali Anda di Phuket.

Kami telah datang dengan panduan pemula sederhana tentang tempat tinggal untuk keluarga di Phuket, merinci pro dan kontra dari setiap pantai dari perspektif mereka yang merencanakan perjalanan dengan anak-anak. Di masing-masing tujuan teratas ini, kami juga telah memilih 3 hotel keluarga terbaik – opsi anggaran, opsi mewah, dan sesuatu di antaranya.

1. Pantai Karon

Pantai Karon di Phuket

Photo :
  • -
After Dark Series : Black Hole, Aksi Penjahat Wanita Nan Keji

Pantai Karon terkadang dianggap sebagai 'Patong Lite'. Ini memiliki pantai yang jauh lebih besar, bisa dibilang lebih bagus dengan berbagai kegiatan yang tersedia mulai dari parasailing hingga bola voli.

Ini juga memiliki pilihan toko, bar, dan restoran sederhana, sebagian besar berkerumun di sekitar bagian utama kota yang dekat dengan Karon Circle. Yang kurang adalah kehidupan malam yang hedonistik di Bangla Road, membuatnya lebih ramah keluarga daripada tetangganya.

Menjadi pantai yang jauh lebih besar daripada Patong, ada lebih banyak pilihan hotel yang mudah dijangkau dari pasir, banyak di antaranya memiliki fasilitas yang sangat baik untuk mereka yang bepergian dengan anak-anak.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Anda juga akan menemukan pilihan restoran tepi pantai yang bagus di ujung utara. Pilihan akomodasi terbaik di sini termasuk Mövenpick Resort Karon, Centara Karon Resort, dan Karon Sea Sands Resort & Spa.

Halaman Selanjutnya
img_title