Explore Cinajur : Mengintip Keindahan Bunga Mawar di Taman Mawar Taman Bunga Nusantara

Taman Mawar
Sumber :
  • idris hasibuan

OlretBunga Mawar yang indah berasal dari belahan bumi bagian utara atau tepatnya berasal dari negara China.

Bagaimana Cara Memilih Smartphone yang Tepat?

Pada abad pertengahan bunga mawar biasa disebut dengan Flos Florum yang berarti bunga dari segala bunga. Bunga Mawar juga ditunjuk oleh Maria ibunda Isa sebagai lambang dari kesempurnaan duniawi dan surgawi.

Dan bahkan sampai sekarang bunga Mawar masih dianggap sebagai bunga yang paling terkenal di seluruh penjuru dunia. Di negara asalnya China, mawar telah terkondisikan untuk beradaptasi dengan 4 iklim termasuk musim dingin atau musim salju.

Jagalah Hati Jangan Sampai Tertipu Lagi, Karena Mengobati Luka Patah Hati Itu Sulit

Pada saat musim salju secara alamiah mawar ini meluruhkan seluruh dedaunannya dan menuju periode penghentian pertumbungan atau beristirahat (dormant period). Dan kembali berkembang pada saat musim panas.

Tentunya pada masa istirahat ini tanaman tersebut mempunyai kekuatan untuk memberikan keindahan bunga yang lebih baik. Di Taman Bunga Nusantara kami memberlakukan tanaman ini dengan perlakuan khusus dimana tatacara penyiraman, pemberian pupuk, penyiangan kami lakukan dengan seksama dan perhitungan yang matang.

4 Zodiak yang Mendokumentasikan Setiap Momen Perjalanan dengan Foto yang Tak Terhitung Banyaknya

Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga kekuatan serta keindahan dari mawar tersebut yang mana di daerah daerah tropis bunga Mawar tidak memiliki masa dormant atau masa istirahat.

Sejarah singkat Taman Mawar di Taman Bunga Nusantara

Halaman Selanjutnya
img_title