Explore Cianjur : Mengintip Keindahan Taman Jepang di Taman Bunga Nusantara

Taman Jepang, Taman Bunga Nusantara
Sumber :
  • idris hasibuan

Olret –  Terbentuknya Taman Jepang tidak terlepas dari rangkuman sejarah masa lalu bangsa tersebut dimana pada abad pertengahan di Jepang sering terjadi perpecahan antara suatu suku dengan suku lainnya.

Top 5 Momen Studio Ghibli Paling Sedih

Untuk menghindari hal tersebut pimpinan dari masing-masing suku membuat suatu tempat berlindung yang dapat melindungi keluarganya dari serangan musuh. Untuk lebih menyamankan lokasi tersebut mereka membuat suatu taman sederhana dengan mengedepankan unsur-unsur alam sebagai konsepnya.

Seiring dengan berlalunya masa, dijaman modern ini dimana bangsa Jepang telah dikenal dengan keuletannya dalam mencapai suatu cita-cita, rileksasi merupakan suatu hal yang sangat mereka butuhkan. Oleh karena itu memiliki sebuah taman telah menjadi semacam tradisi.

Memahami Arti Pilkada Serentak, Menuju Sistem Presidensial yang Kuat

Pada zaman moderen sekarang ini, penduduk Jepang tidak lagi berperang dengan sesamanya, tetapi mereka selalu bekerja keras dan berlomba untuk memperoleh yang terbaik dalam hidupnya.

Karena mereka selalu berada dalam tekanan, mereka memerlukan tempat untuk beristirahat. Taman inilah tujuan mereka. Begitu anda memasuki taman, anda akan menemukan unsur-unsur utama taman Jepang, yaitu: batu-batuan, kayu, kesederhanaan desain, kolam, gerakan air dan kesunyian.

Trailer Pachinko 2, Akting Kim Min Ha dan Kim Kang Hoon Keren Pisan

*

Suasana tenang dan damai merupakan ciri khas Taman Jepang di Taman Bunga Nusantara. Ciri khas lainnya yang paling menonjol adalah tembok tinggi bercat putih (benteng putih), kolam, pagoda, gazebo serta tanaman yang dipola dan dipangkas rapih.

Halaman Selanjutnya
img_title